FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Jumat, 25 Juni 2010

Iljimae


ILJIMAE

Pemain :
Lee Jun Ki as Gyum/Ryung/Iljimae
Han Hyo Joo as Eun Chae
Lee Yung Ah as Bong Soon
Park hi Hoo as Shi Hoo

Extended Cast
* Lee Moon Shik as Swe Dol (Yong's adopted father)
* Kim Sung Ryung as Dani (Shi Hoo's mother)
* Lee Won Jong as Byun Sik (Eun Chae's father)
* Ahn Kil Kang as Kong He / monk (Bong Soon's adopted father)
* Moon Ji Yoon as Dae Shi (Yong's friend)
* Kim Chang Wan as the king
* Kim Roe Ha as Sa Cheon (chief assassin)
* Kim Moo Yul as Shi Wan (Eun Chae's brother)
* Do Ki Suk as Hee Bong / Slick (Castor Oil gang boss)
* Kim Hyun Sung as Heung Kyun
* Jung Jae Eun as Sim Seok
* Suh Dong Won as Eun Bok (Hunter Jang's son)
* Lee Won Jae as Hunter Jang
* Kim Kwang Sik as Geok Doo
* Yang Jae Sung as Shim Gi Won
* Lee Seol Goo as Kang Woo
* Jo Sang Ki as Moo Yi (Sa Cheon's follower)
* Lee Il Hwa as Lady Han (Geom's mother)
* Son Tae Young as Lee Yeon (Geom's older sister)
* Jo Min Ki as Lee Won Ho (Geom's biological father)
* Yun Joon Suk
* Ahn Ji Hong
* Baek Seung Hyun
* No Young Hak

Genre: Historical
Episodes: 20
Tahun : 2008
Jumlah Disk : 5 Keping

Ceritanya berkisar pada Ryung/Lee Geom/Iljimae (Lee Jun Ki) yang kehilangan ayahnya dibunuh di depan mata, sang kakak dan ibunya ditawan dan dijadikan budak. Sedangkan dia yang dikejar-kejar akan dibunuh akhirnya dirawat oleh Swe Dol (Lee Moon Shik). Sang ayah angkat sangat sayang pada Ryung. Hidup Ryung tidak mudah. Dia selalu dibuli oleh teman-temannya, sering dimarahi oleh Dani (Kim Sung Ryung) ibu angkatnya, dan selalu dikejar-kejar pembunuh kejam. Walaupun hidupnya sulit, Ryung selalu berusaha terlihat ceria dan tidak menampakkan kesedihan. Ada pula Si Hoo (Park Si Hoo) yang ternyata adalah kakak tiri Ryung yang dititipkan pada jenderal Byun Shik (Lee Won Jong) yang punya dua anak Shi Wan (Kim Moo Yul) dan Eun Chae (Han Hyo Joo). Si Hoo ini menaruh hati pada Eun Chae dan menjadi rival berat Ryung.
Satu ketika Ryung bertemu dengan Bong Soon (Lee Young Ah) yang ternyata teman kecilnya. Bong Soon sangat menyukai Ryung walaupun hati Ryung sudah dimiliki oleh Eun Chae.
Melihat ketidakadilan, akhirnya Ryung belajar untuk menjadi pencuri. Awalnya dia hanya ingin tahu siapa pembunuh ayahnya. Tapi lama-lama dia mencuri rumah pejabat korup untuk rakyat. Di siang hari Ryung adalah pemuda pengangguran yang konyol, malamnya dia beraksi sebagai Iljimae atau setangkai bunga Persik (plum). Selesai beraksi Iljimae pasti akan meninggalkan lukisan bunga persik pada korbannya.

Waaaaahhh pokoknya drama ini harus patut n mesti di tonton, acting Jon Ki Oppa bener2 TOP banget, menurutku ia telah mengulang suksesnya setelah beracting di serial Time Between Dog and Wolf.
bahkan aku juga baca di multiply-Ummunaisha kata2 sang tokoh “Ah, ngerusak imej-ku aja!” langsung jadi tren di kalangan pemuda Korea
dan kabarnya aktor ILJIMAE ini pernah ditawarkan ke Jo Ji Hoon yang tak lama juga pernah menolak peran buat saeguk drama Hong Gil Dong (banyak bgt yg bilang kalo ni serial jauh lebih keren dari ILJIMAE, jadi penasaran)
Selain itu juga MBC akan membuat Iljimae yang sesuai dengan versi komiknya, dengan bintangnya Jung Il Woo.

by_Fara'Dhicca'Miranda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar