FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 13 November 2010

Bintang yang Terkenal Berkat Peran Antagonis

Dalam sebuah kisah, karakter antagonis bisa jadi setenar karakter utama yang selalu di jahatinya. Tapi makin kuat dan jahat karakter antagonis itu, pasti akan membawa dampak buruk atau bagi imej aktor yang memerankannya. Inilah penyebab aktor terkenal tidak mengambil peran antagonis, maka aktor pendatang baru atau tidak di kenal yang akan mengambil peran tersebut agar bisa meninggalkan kesan ”abadi” pada penonton. Siapa saja aktor yang mendulang sukses dengan peran antagonis tersebut?



1. PARK SI YEON (MY GIRL), Si Yeon memerankan Kim Seo Hyun, cinta pertama karakter Lee Dong Wook. Penampilannya di My Girl membuahkan penghargaan 2006 SBS Acting Award: Newcomer Award.


2. LEE BO YOUNG (SAVE THE LAST DANCE FOR ME), perannya sebagai putri keluarga kaya yang cemburu pada Ji Sung dan Yoo Jin. Mantan Miss Korea Dae Jun ini kemudian menyabet peran utama sekaligus mengubah imej di The Ballad of Suh Dong (SBS-2005) dan My Sweetheart My Darling (KBS-2005). Serial Mr Goodbye (KBS-2006) di bintangi bersama Ahn Jae Wook juga mendapat sambutan luar biasa.


3. KIM SO YEON (ALL ABOUT EVE), dia berperan sebagai Young Mi dengan perjalanan hidup yang keras hingga dia memiliki watak keras dan tidak mau mengalah. Peran itu berhasil meraih 2000 MBC Drama Award: Character Award dan peran utama di serial Sunshine bersama aktor Ryu Shi Won.


4. LEE DAE HAE ( SWEET 18), dia memerankan cinta pertama karakter Lee Dong Gun, seorang pengacara yang menjadi duri dalam daging hubungan Don Gun dan Han Ji Hye. Aktris yang terkenal seantero Asia berkat perannya di My Girl ini, kini adalah salah satu aktris papan atas Korea dengan proyek-proyek ambisius seperti serial Chuno dan East Of Eden.


5. KIM TAE HEE (STAIRWAY TO HEAVEN), Tae Hee saat ini menjadi bintang tenar di Korea dan Jepang. Tae Hee memerankan karakter Han Yu Ri yang berusaha merebut cinta Kwon Sang Woo dari Choi Ji Woo. Peran itu berhasil membuat Tae Hee membawa pulang piala 2003 SBS Acting Awards: New Star Award.


6. SONG YOON AH (MISTER Q), dalam serial SBS tahun 1998, Yoon Ah memerankan Hwang Joo Ri yang menggerecoki hubungan Kim Hee Sun dan Kim Min Jong. Penonton masih ingat sekali dengan peranperan antagonis yang di bawakannya namun sekarang dia mendapatkan tempat di hati penonton dengan karya terbarunya Wedding Dress yang rilis 14 januari 2010.


7. KIM NAM GIL (QUEEN SEON DEOK), perannya sebagai Bi Dam membawanya ke puncak popularitas dengan meraih beberapa penghargaan, peran utama di film serial serta menjadi bintang iklan laris. Karirnya yang semula biasa-biasa saja berubah 360 derajat setelah memerankan Bi Dam. Nam Gil mendapat peran utama di film Lovers Vanished dan serial Bad Guy. Penghargaan di bidang aktingpun di sabetnya antara lain 46th Baeksang Awards: pasangan terbaik (bersama Lee Yo Won), dan 2009 MBC Drama Awards: Male Excellence Award.


8. KO HYUN JUNG (QUEEN SEON DEOK), berkat peran Mi Shil, Hyun Jung dapat menaikkan popularitasnya kembali. Penonton pasti masih ingat betul bagaimana ekspresi licik dan luapan amarah Hyun Jung saat memainkan Mi Shil. Sejumlah brand terkenal memasangnya menjadi model iklan, tahun 2009 popularitasnya bahkan mengalahkan Lee Yo Won yang saat itu berperan sebagai ratu Seon Deok. Hyun Jung juga meraih piala Daesang (penghargaan tertinggi untuk akting) di 46th Baeksang Awards dan 2009 MBC Drama Awards. Hyun Jung bertekat akan terus berkarya agar kedua buah hatinya bisa melihatnya melalui layar televisi atau media lainnya, karena mantan suaminya tidak mengizinkan Hyun Jung bertemu mereka. Karya baru Hyun Jung adalah serial Daemul yang akan tayang di SBS pada 6 oktober mendatang. Dia beradu peran dengan Kwon Sang Woo dan Cha In Pyo.


Sourceby_KoreanstarmegazDi ketik kembali utk posting grup KBPK oleh_Hermailinda Evianisa. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar