FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Selasa, 04 Januari 2011

'Smile Donghae', Drama Stripping Paling Happening di Korea


SELAIN serial-serial drama dengan jumlah episode pendek (rata-rata 16-30 episode), Korea juga punya daily drama atau serial drama harian yang tayang stripping.

Salah satu drama stripping paling happening di Korea adalah Smile Donghae.

Serial yang tayang setiap Senin-Jumat jam 20.25 di stasiun TV KBS ini menjadi salah satu serial drama harian dengan perolehan rating memuaskan.

Sejak memasuki episode ke-32 (tayang 16/11) hingga saat ini, serial ini bertengger di dua posisi puncak. Kalau tak di posisi pertama, Smile Donghae lengser sementara ke posisi ke-2 dengan perolehan rating sekitar 20-25 persen.

“Melalui drama ini, kita diajak merenungkan kembali apa arti pernikahan dan apa yang harus dilakukan untuk mewujudkan hidup bahagia bersama keluarga sekarang dan yang akan datang,” kata pihak KBS.

Kal Laker (Ji Chang Wook) seorang cowok berdarah Korea yang tinggal bersama ibunya yang diadopsi orang Amerika. Ibu Kal, Anna Laker (Do Ji Won), membesarkan anaknya seorang diri sambil menantikan kekasihnya kembali.

Kal berniat kembali ke tanah kelahirannya, Korea. Di Korea ia memakai nama aslinya, Donghae. Ia berpacaran dengan Yoon Sae Wa (Park Jung Ah), pembawa acara TV yang gila kerja.

Mata Donghae tentang sifat Sae Wa yang sebenarnya akhirnya terbuka. Tak hanya memandang rendah Anna Laker, Sae Wa lebih mementingkan pekerjaannya, dan tega mengkhianati Donghae.

Dalam kondisi patah hati, Donghae mulai menelusuri jejak keluarganya. Ia bertekad mencari kekasih Anna Laker yang tak lain ayah kandungnya, dan bercita-cita membangun keluarga serta kebahagiaan baru dalam hidupnya.

Oleh banyak penonton, kisah hidup Donghae dan Anna Laker dinilai memberi inspirasi hidup, terutama soal cinta dan kesetiaan.

“Belakangan ini banyak pasangan yang mudah memutuskan menikah tapi mudah juga bercerai, tapi drama ini memperlihatkan pasangan yang berjuang dan menahan diri demi menjaga keluarganya,” ulas KBS.

Di Korea, kisah Donghae melakukan pencarian kebahagiaan baru memasuki episode ke-59. Sementara KBS menyiapkan serial ini sepanjang 99 episode. Hmm, masih panjang lho, perjalanan Donghae!


CRE:www.tabloidbintang.com

cop: KBPKFAMILY

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar