FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 17 April 2011

[KOREAN DRAMA] MY PRINCESS (마이 프린세스)


MY PRINCESS

Title: 마이 프린세스 / My Princess
*Chinese Title : 我的公主
*Genre: Romance, Comedy
*Episodes: 16
*Broadcast network: MBC
*Broadcast period: 2011-Jan-05 to 2011-Feb-24
*Air time: Wednesday & Thursday 21:55
*Director: Kwon Suk Jang (Pasta)
*Screenwriter: Kim Eun Sook (Secret Garden, Lovers In Paris, On Air) ,, Jang Young Shil (장영실)
*Language: Korean
*Country: South Korea

:: CAST ::
Song Seung Hun as Park Hae Young
Kim Tae Hee as Lee Seol
Jun Min Seo as young Seol
Park Ye Jin as Oh Yoon Joo
Ryu Soo Young as Nam Jung Woo
Lee Soon Jae as President Park
Maeng Sang Hoon as Oh Ki Taek
Kang Ye Sol as Lee Dan
Im Ye Jin as Kim Da Bok
Lee Ki Kwang as Choi Jun Woo

SINOPSIS ::
Lee-Seol (Kim Tae-Hee) adalah seorang gadis yang memasuki perguruan tinggi lebih dulu dari gadis-gadis lain. Seperti teman-temannya, ia bermimpi suatu hari menjadi seorang putri dan akhirnya mimpi itu menjadi kenyataan.

Hae-Young (Song Seung-Heon) adalah seorang diplomat berumur 31 tahun. Dia adalah penerus tunggal dari Daehan Jonghap Grup (konglomerat terbesar di Korea). Hae-Young juga tampan dan lulus dari sebuah sekolah Ivy League. Menyepakati kepercayaan kakeknya, akhirnya Park Hae-Young memutuskan untuk menyerahkan hak dan asetnya kepada perusahaan. Ini semua untuk seorang perempuan muda bernama Lee-Seol.

Lee-Seol tidak pernah berpikir tentang rahasia kelahirannya atau kakak tirinya yang selalu ingin berbuat jahat dibelakangnya. Lee-Seol bekerja paruh waktu disamping ia harus menyelesaikan kuliahnya. Suatu hari, Lee-Seol menjadi putri semalam. Untuk menjadikannya sebagai seorang putri, Presiden Daehan Jonghap Group (kakek Hae-Young) menawarkan semua asetnya. 50.000.000 orang menyetujuannya dan kerajaan dari seluruh dunia mengirimkan telegram ucapan selamat. Lee-Seol menerima peran Putri, tapi dia sekarang terkunci di istana dan dipaksa untuk belajar dari subuh sampai larut malam. Lebih buruk lagi, Park Hae-Young adalah satu-satunya instruktur dan dia adalah pria sombong.

Yoon-Joo (Park Ye-Jin) adalah seorang wanita 30 tahun, yang bekerja sebagai direktur Museum Hae-Young. Ayahnya adalah sekretaris untuk Presiden Daehan Jong Group. Joo Yoon berharap untuk menikah dengan Park Hae-Young untuk mendapatkan kekuasaan perusahaan. Bahkan demi Putri, Presiden Daehan Jonghap Group mengembalikan semua hartanya kepada masyarakat. Bahkan Hae-Young mulai memiliki perasaan kepada Lee-Seol. Joo Yoon tidak bisa memaafkan Lee-Seol untuk apa yang telah ia lakukan. Yoon-Jo kemudian membuat rencana dan jika ia berhasil maka Korea akan kehilangan keluarga kerajaan mereka.

Jung-Woo (Ryu Su-Yeong) adalah seorang profesor, arkeolog dan memegang gelar Ph.D di bidang Seni. Dia juga populer di kalangan para siswa perempuan. Jung-Woo dibesarkan dalam keluarga miskin. Bahkan sekarang dengan status yang tinggi, situasi keuangan tidak begitu baik. Suatu hari, sesuatu yang aneh terjadi. mahasiswa Jung-Woo, Lee-Seol (yang selalu menyampaikan makalah terlambat, tetapi bekerja keras di lokasi) ternyata menjadi putri. Lee-Seol kemudian meminta Jung-Woo menjadi penasihat untuk "Komite dalam hal aset kebudayaan".


credit : caca-care
copas : dhicca
Via: KBPKfamily

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar