FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Kamis, 30 Juni 2011

Mini-album Block B sold out & berada di peringkat #2 di ‘Gaon’

Comeback Block B mini album, “New Kids on the Block”, sebelumnya telah sold out pada pre-order, yang menyebabkan perwakilan untuk mengamati bagaimana debut mereka dan Block B telah berhasil menjual hal itu dan berada di peringkat kedua dalam penjualan album dalam minggu pertama peluncurannya.

Pada ‘Gaon’ album chart minggu ini penjualan mereka tepat di belakang 2PM yang berada di tempat pertama dengan “Hands Up”, dan ini suatu hal yang luar biasa mengingat mereka adalah pemula.

Jadi apa rahasia di balik kesuksesan mereka? Label mereka, Brand New Stardom , menyoroti pengaruh gelombang Hallyu. Cho PD menjelaskan, “Butuh waktu 50 hari bagi mereka untuk mengumpulkan lebih dari 5.000 anggota fanclub dan hanya sehari untuk mendapatkan 13.000 klik like di facebook dari seluruh dunia. Mereka sudah dua kali lipat berkembang dalam 50 hari untuk mencapai hal ini”

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar