FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Kamis, 14 Juli 2011

Penggemar Kanada Melakukan Flash Mobs untuk SMTOWN Live


Penggemar K-Pop di Kanada telah berkumpul untuk melakukan flash mobs, seperti penggemar dari berbagai negara lainnya, yang menunjukkan pertumbuhan popularitas dan permintaan global untuk bintang K-Pop.

Penggemar Kanada berkumpul di kota-kota utama di Kanada untuk menyerukan ‘SMTOWN Live in Canada’. Flash mobs itu sendiri berhasil menarik perhatian selebritis yang berada dalam naungan agensi SM Entertaiment, seperti Leeteuk Super Junior dan Isak telah berbagi perasaan antusias mereka melalui Twitter.

Dengan fanpage resmi di Facebook “SM Town Live in Canada” telah mendapatkan lebih dari 2.000 orang untuk menyukai halaman ini dalam waktu singkat, peggemar Kanada bergabung di dalamnya sebagai bentuk dukungan mereka. Lebih dari 200 penggemar berkumpul untuk melakukan flassh mob di Nathan Philips Square di Toronto, dan lebih dari 250 penggemar berkumpul di Montreal. Di tempat lain, massa yang berkumpul lebih sedikit, tapi flash mob yang sama pentingnya ini, juga berlangsung di berbagai lokasi seperti Winnipeg san Vancouver.

Berikut adalah beberapa klip dari flash mob di Kanada:

Toronto

Montreal

Photo: SM Town Live in Canada facebook
Via Allkpop
IndTrans nurwulan123@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar