FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 21 Agustus 2011

Song Seunghyun FT. Island ulang tahun


Gitaris dan rapper FT. Island, Song Seunghyun, merayakan ulang tahun yang ke-19 (20 di usia Korea) ia mendapatkan ucapan selamat dari para fans dan member lainnya. (ini fotonya GEDEEEE baget,ga bakal ke potong kalo di save kok)

malalui Twiter member lain pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk Seunghyun. Hongk mengatakan, “Seunghyunnie, ulang tahun! Kue ulang tahun akan berada di panggung”. lalu Jonghyun juga menyatakan, “Selamat ulang tahun! Mari kita buat konser ulang tahun yang tidak terlupakan besok”. Sementara Jaejin mengatakan, “Ini ulang Seunghyunnie Chungxuan Semua orang, mengucapkan selamat ulang tahun! Chungxuan ulang tahun!”

Sementara itu, aktris Korea Park Shinhye juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Seunghyun di Twitter dan memapilkan foto nya bersama FT. Island saat di back stage Konser di korea. Dari Foto tersebut ternyata Shinhye berjanji untuk menghadiri konser FT Island sebagai balasan Kunjungan Hongki Ke tempat syuting “Heartstrings” dramanya. Isi dari Twittannya Park Shinhye, “Ssong ssonggie bernyanyi ~ ~ Kerenn ~ ~ Keke Selamat ulang tahun!Aku akan mentraktirmu, keke Hongstar yah! ~ Kau hebat memang Jonghunnie ..! Hmm .. benarkan .. Hmm FT. Island JJang~ ~ ~> _ <”

Seunghyun juga mengucapkan terima kasih di Twitter dengan mengatakan, “Tanpa mengenal kalian semua, hari iini aku ulang tahun… Terima kasih untuk semua pesan ulang tahunnya, aku mencintaimu!”

FT Island akan tampil di Toronto, Canada di awal September mendatang dengan tema “Concert for Japan“.

ini ada foto-foto konser FT. Island

Congratulations to FT Island for their concert and happy birthday to Song Seunghyun!

Source: @chungxuan,@skullhong,@FtGtJh,@saicoo11,@ssinz and WithTreasures

via koreaboo.com

ina trans & posted by selfania

cre :: yeppopo

shr :: KBPKfamily@bella

Tidak ada komentar:

Posting Komentar