FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Selasa, 20 Desember 2011

[INFO] SIAPA SAJA SELEBRITIS KOREA YANG COCOK MENGGUNAKAN FASHION "KACA MATA VER. RUMAHAN "


Sebuah aksesori nessisary untuk pria yang terlihat cerdas dengan kaca mata standar, tapi ada banyak gaya yang bisa di tampilkan. Beberapa selebriti terlihat sangat sederhana jika mereka tidak memakai kacamata! Ada pepatah di Korea, "Memakai Kacamata sebagai Fashion adalah seperti Bedah Plastik" Mari kita lihat para selebriti Korea yang memakai kacamata, dan bagaimana mereka cocok dengan gaya itu. Pertama, Salah satu karakter yang paling sukses adalah 'Pororo' yang merupakan animasi anak-anak terkenal di Korea. Tanpa kacamata, wajahnya tampak kosong dan hanya berisi manik-manik, tapi kacamata membuatnya unik.

MC nasional Korea: Yoo Jae Suk, tidak bisa lepas dari "KACA MATA". Siapa selebriti yang berhasil mengubah citra dengan 'Kacamata Mode Korea?

Bae Yong Jun mungkin adalah ikon selebriti untuk pememakaian kacamata di Korea, Dengan senyum lembut dan gambar yang lembut telah menjadi melekatdalam diri Bae Yong Juni Dia tampaknya terlihat nyaman dan membuat kesan yang baik kepada semua orang.

Dalam kasus Choi Daniel, kacamata sangat penting, Ini membuatnya tampak lebih baik dan memiliki mata lebih menarik. Kaca Mata favoritnya adalah berbingkai tanduk dan membuatnya sangat khusus. Sangat penting untuk diingat untuk menyesuaikan kacamata dengan bentuk wajah.

Ini adalah Gaya Eyewear G-Dragon Pusat kacamata ini adalah titik kunci untuk kaca mata gaya. Kacamata ini sangat cocok dengan gaya cassual dan cool,, sebagai salah satu tampilan yang menarik kacamata ini akan terlihat sangat lucu.


Kim Hyun Jung memakai kacamata mode Korea ini juga. Dia terlihat cukup cerdas! Dia memilih ukuran frame yang cocok untuk wajahnya. Dan bingkai siku sesuai bentuk wajahnya.

Ada gaya kaca mata baru dari Ryu Seung Beom itu! Dia cocok dengan kacamata yang memiliki frame bulat tebal. Hal ini memberikan nuansa retro.



Yoon Doo Jun memilih frame berukuran besar. Ini adalah mode yang paling populer untuk gaya Kaca Mata Korea saat ini. Ini memberikan gaya lucu dan keren dengan frame persegi yang cocok dengan gambar cute.


Yoon Gye Sang Kaca  Mata bernuansa "The Best Love"". Dalam drama ini, perannya adalah seorang dokter. Kesannya cerdas dan lembut, dan kacamatanya berkesan sangat cocok untuk perannya sebagai dokter. Kaca Mata berukuran besar juga membuat wajahnya tampak lebih kecil yang merupakan sifat yang ideal di Korea.

"Aku begitu pemalu, sehingga wajah ku hampir hilang! tapi bisa mengatasi itu. aku mengatasi dengan sangat baik. " Kaca Mata Korea memang cocok untuk musim panas tahun ini.

Kaca Mata sekarang tidak hanya di gunakan untuk membantu dalam pengobatan tapi juga untuk bergaya dll. Saat ini, kaca mata yang diperlukan sebagai fashion item wajib di musim panas mereka terlihat coll dan dapat memberikan inspirasi untuk pada menjawab. Bagaimana menemukan kacamata sempurna busana Korea?

Source: lovingk.com
TransINA: Yuna@KBPKfamily

TAKE OUT WTH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar