FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Selasa, 28 September 2010

se7en dan park han byul story





Pasangan Selebriti Se7en dan Park Han Byul menceritakan kisah bagaimana mereka bisa menjadi pasangan sampai sekarang.

Se7en :

"Aku bertemu dengannya (Park Han Byul) ketika aku duduk di kelas 2 SMP. Waktu itu aku sedang menuju ke gedung YG Entertainment , aku melihat seorang gadis berlatih beberapa gerakan tarian sambil mengenakan pakaian olahraga. Setelah melihat gadis dengan rambut hitam lurus, itu cinta pada pandangan pertama .Aku masih ingat bagaimana dia pada saat itu. Dia memancarkan suatu cahaya. "

Pasangan itu telah bersama-sama selama 8 tahun sekarang, dan sampai sekarang masih jalan. Setelah menjaga hubungan khusus mereka tersembunyi untuk sementara waktu, beberapa foto pasangan mereka bocor ke internet. Pada gilirannya, Se7en dan Park Han Byul diresmikan, tahun lalu, bahwa mereka pacaran.

Se7en juga mengungkapkan alasan mengapa dia memutuskan untuk mengumumkan hubungannya dengan Park Han Byul:

"Situasi jadi sedikit rumit dan Park Han Byul akan terlibat dalam masalah. Setiap malam, ketika saya berbicara dengannya di telepon, dia akan mulai menangis. Akhirnya saya mengumumkan hubungan kami, Park Han Byul dan saya merasa lebih nyaman "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar