FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 04 September 2011

[Thailand Movie] FILM 'HANDLE ME WITH CARE' (THAILAND,2008)



Film HANDLE ME WITH CARE ini merupakan salah satu film yang sangat ditunggu saat itu, karena film ini hasil kerja Sutradara Kongdej Jaturunrutsamee, yang pernah menjadi Penulis Cerita terbaik di negeri itu.Film yang berdurasi sekitar 119 menit, diproduksi di Thailand Tahun 2008 ini,didukung oleh Kerttikamol Lata dan Supaksorn Chaimongkol.

Film ini bercerita tentang Kwan,anak desa yang lahir dengan tiga lengan,merencanakan perjalanannya ke Bangkok, untuk operasi lengan yang tidak diinginkannya. Dalam hidupnya ia selalu bangga karena ibunya selalu memanggilnya "THE SPECIAL". Disekolah ia adalah pemain volli terbaik,penghapus papan tulis tercepat, dll.Tapi setelah ibunya meninggal Kwan menjalani kenyataan hidup yang pahit.Orang-orang selalu menghindari Kwan,karena dengan tiga lengannya Kwan dianggap sebagai pertanda buruk.Dan ketika penjahit pribadinya tiba-tiba meninggal dunia karena serangan jantung, Kwan menyadari harus menyingkirkan lengan ketiganya, karena tidak ada lagi penjahit yang mau membuatkan baju baru untuknya.
Dalam perjalanan ia menyelamatkan seorang wanita dari pemerkosaan. Na yang saat itu juga dalam perjalanan untuk mencari swaminya yang beberapa waktu lalu hilang di Bangkok. Na yang terlihat sexi dengan payudara montoknya menjadi bahaya besar dalam perjalanan. Dalam perjalanan menuju Babgkok Kwan dan Na mengalami nasib pasang -surut,diburu oleh gangster,Uang Kwan dicuri oleh temannya,dan mencuri uang sumbangan untuk membeli makanan. Film ini semakin bagus karena didukung oleh set alam pedesaan yang hijau,sehingga membawa penonton serasa masuk dalam kehidupan sederhana Thailand lama.Sutradara Kongdej menempatkan kombinasi banyak adegan dalam satu film,lagu tradisional,komedi,kisah cinta dll. Salah satunya ketika Na meminta Kwan untuk menghubungi telpon genggamnya, karena dia lama sekali tak pernah menerima panggilan. Dalam film ini satu perlu diingat, Aktris seksi Supaksorn Chaimongkol yang biasanya terkenal dengan peran yang berani, seksi dan gila, bisa berhasil memerankan seorang gadis desa sederhana yang ditinggalkan suaminya.
Saya sudah menyaksikan sendiri film ini, dan memang film ini patut untuk ditonton.

creditfull: namara.web.id
share: KBPKfamily
post. Yuna@KBPKfamily

fullcreditplease....

5 komentar:

  1. Dimana bisa download full movienya :( ?

    BalasHapus
  2. Downoad dimana subtitle bahasa indonesianya ????

    BalasHapus
  3. gen,cemana cara donlotnya mohon batuannya gen.

    BalasHapus