FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 19 Desember 2010

bahasa korea sehari-hari

haru-haru ss> hari demi hari

Haengbokhae ss> bahagia

Keuman ss> hentikan

makan ss>> meok

Aku ingin makan ss> meokgosipho

Rindu ss> bo

Aku rindu ss> bogosipho

maaf baru balas sms mu ss>> daedaphaeseo mianhaeyo

Aku rasa dia (lk2) suka sama kamu ss>> hal mal - isseoyo

dia kayaknya suka sama kamu ss>> geu saram neol joahalgot kathayo

Aku gak suka sama dia (pr) ss>> geu sarameul shireoyo

kamu mau kemana? Ss>> odie kayo

Boleh ikutan gak? Ss>> katji haedo dweyo

Mengapa kau lakukan ini padaku? Ss>> wae naege neul haesseoyo

Maaf, kemarin aku ketiduran ss>> mianhae, eoje na neuj jameul jasseoyo

Aku marah, benar2 marah ss>> nan hwana, jinja hwanasseo

Aku capek ss>> pigonhae

areumdaun ss>> cantik

Ayo makan ss>> mogeupsida/mokja

Ayo kita makan bersama ss>> uri katchi mogeupsida/uri katchi mokja

Siapa namamu/namanya? Ss>> ireumi mwoeyo


source. Grup learning korean language
Di tulis oleh. Lina kbpk family
Via. KBPKfamily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar