FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Selasa, 21 Desember 2010

KOREAN PLACE

KOREAN PLACE



~ SEOUL TOWER

Menara pemancar radio dan tingginya 263M sampai atas kita di suguhin pemandangan indah Kota Seoul. Sebagian besar pengunjung naik kereta gantung Namsa terus jalan kaki,menuju menara harga tiket sekitar 7000 won (70.000). dimenara ini ada toko souvenir, balkon observasi di lantai 4 dan resto di lantai bawah.



~GYEONG BOKGUNG PALACE

Istana yang di bangun tahun 1394 oleh Dinasti Joseon tapi di abad 20, Gyeong Bokgung Palace sempat rusak di sebabkan Invasi Jepang dan di bangun ulang tahun 1867. Istana dengan luas sekitar 410.000 m2 punya 30 buah kompleks bangunan dengan 5792 kamar. Istana ini merupakan tempat tinggal raja-raja dan kita bisa nemuin National Folk Museum of Korea dan National Palace Museum of Korea di dalam.



~BABTO’ RESTO

Resto milik Yesung, personel suju. Yesung memberikan restoran tersebut khusus buat mamanya.






~LOTTE WORLD

Taman bermain paling seru di Seoul berlokasi di Sincheon-dong,Song Pa-gu Seoul. Ada 2 pilihan permainan yang bisa kamu pilih in door ataupun out door. Tempat ini dikelilingi Shopping Mall, Hotel, Korean Folk Museum, tempat olahraga dan bioskop. Tarif yang di pasang untuk 18 tahun ke bawah 30.000won dan 18 keatas 35.000won dan stelah itu kita bisa memilih permainan sesuka kita alias bebas.






~TRANSPORT

Been A Round Seoul. Transport yang mendukung kita ke tempat yang seru abis. Sekali naik busway tiketnya seharga 300 won. Kita bisa keliling Seoul, terus di sambung dengan
bus . Don’t worry transport nya pada bersih semua, soalnya ada peraturan sangat strick yaitu buang sampah seminggu sekali pada hari minggu jam 11.00 – senin jam 11.00 (kecuali makanan boleh tiap hari). Di sana membuang sampah harus di bedakan antara basah dan kering .

Cre:AnekaYessMegaz.
Diketik ulang oleh: Hermailinda “YUNA”
Blog: “Yuna World”
Via: KBPKfamily

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar