FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Senin, 13 Desember 2010

lagu pilihan park shin hye


Gadis ini pertama kali menarik perhatian orang dengan polosnya di video musik Lee Seung Hwan Are You In Love dan Flower di tahun 2003, sutradara televisi terkenal seperti Lee Jang Soo dan Hwang In Roi kemudian tertarik mengajaknya untuk bergabung dalam proyek mereka. Ketika itu Shin Hye belum punya banyak pengalaman akting serta tidak ada latar belakang pendidikan akting, tapi dia berhasil meninggalkan kesan mendalam lewat perannya sebagai Choi Ji Woo anak-anak dalam serial Stairway To Heaven.

Peran itu meningkatkan popularitas Shin Hye sebagai aktris cilik berbakat. Itulah awal Shin Hye menggebrak dunia hiburan Korea, pengalaman itu semakin memantapkan pilihannya untuk mengambil peran sebagai Go Mi Nam di serial SBS You’re Beautiful. Ini adalah peran pertama Shin Hye setelah masuk perguruan tinggi, peran yang menurutnya begitu menyenangkan. Seperti yang Shin Hye katakan pada media-media Korea, peran ini sesungguhnya adalah tentang remaja seusianya dan karakter Mi Nam pun mirip dengannya.
Shin Hye memerankan karakter wanita unik yang belum pernah dimainkan siapapun sebelumnya, yaitu sebagai saudara kembar dari cowok personel band terkenal. Momen-momen dalam setiap adegan menyatu dengan baik bersama akting Shin Hye yang stabil dalam menciptakan humor, persis dengan sifat asli Shin Hye. Shin Hye yang riang mengatakan waktu syuting yang lama dan cuaca dingin sempat mengendorkan semangatnya namun dia bersemangat lagi saat melihat rekan-rekan di lokasi syuting. Selain itu, mood Shin Hye bangkit kembali saat mendengarkan lagu favoritnya.

1. Victor View

Image– Album Oil Painting
“Saya tidak pilih-pilih genre musik tapi saya suka musik akustik seperti suara gitar akustik atau harmonika ketimbang suara musik elektro. Saya yang harus pergi pagi-pagi sekali padahal tidak punya banyak waktu tidur karena syuting, memilih mendengarkan musik jenis ini saat ingin menghibur diri. Lagunya berjudul I Have a Dream atau In the Dreaming. Viktor terkenal sebagai musisi Eropa tapi sebenarnya dia berasal dari Korea yang mampu menciptakan melodi ‘berlirik’ dan macam-macam instrumen suara dengan menggunakan gitar jazz, harmonika dan loop station.”

2. Kings of Convenience
– Album Riot on an Empty Street
“Saat cuti dari aktivitas akting tahun lalu, saya berolahraga, belajar puisi dan karakter-karakter Cina. Ini adalah musik yang diputar guru bahasa Cinaku, saya suka suasana tenang yang mereka bawa hingga membuatku penasaran dengan musik ini.
Jika kalian mendengarkan lirik Cayman Island, lagu ini menceritakan ‘kebahagiaan saat menghabiskan waktu bersamamu’. Meninggalkan kesan yang kuat padaku. Kings of Convenience sering dibandingkan dengan Simon dan Garfunkel atau Belle dan Sebastian, duo folk asal Norwegia yang terdiri dari Erland Øye dan Eirik Glambek Bøe yang sama-sama kelahiran tahun 1975. Popularitas mereka mendunia sejak merilis album pertama Kings of Convenienc pada tahun 2000 dan konser yang diadakan pada tahun 2008 dan tahun ini di Korea menerima respon luar biasa.

3. By Jun – Album Today,

ImageOne Day is the Gift!
Rekomendasi Park Shin Hye selanjutnya adalah album pianis musik jazz yang sedang naik daun, ByJune, Today, One Day if the Gift. “Saya suka akustik dan elektro. Saya punya banyak teman yang suka musik jenis ini, ketika mengunjungi situs salah satu teman, saya menemukan sebuah lagu berjudul I Don’t Love Anyone Right Now yang melodi pianonya kusuka jadi saya mendengarkan keseluruhan albumnya. Saat syuting Minamishineyo (You’re Beautiful), tidak mudah menampilkan emosi seorang Mi Nam (karakternya) yang menyukai Tae Kyung padahal dia tahu hal itu tidak diperbolehkan. Dia terluka dan frustasi dengan hal-hal kecil yang diucapkan pria itu. Musik ini sangat membantuku dalam mengekspresikan emosi semacam itu.”

4. Loveholic – Album In The Air
Gadis ini mungkin terlihat sebagai seseorang yang tidak punya masalah tapi dalam serial yang dibintanginya itu, Shin Hye banyak menangis. Tidak hanya di melodrama seperti Stairway to Heaven dan Tree of Heaven tapi juga dalam komedi romantis seperti You’re Beautiful, Shin Hye seringkali harus menyeka air matanya. “Saya suka musik Loveholic bahkan sebelum mereka menyanyikan soundtrack film Take Off. Khususnya dalam lirik ‘Kau tak henti-hentinya redup dihatiku, seperti mimpi, kau selalu ada seperti udara, tapi ku tak bisa menyentuhmu’ yang sangat mewakili perasaan Mi Nam pada Tae Kyung. Ini pertama kalinya Mi Nam jatuh cinta, dia menyadari bahwa seseorang yang tampak begitu jauh telah mempengaruhi hidupnya. Karena itulah saya juga suka lagu Hurt.”

5. Lee Seung Hwan – Album Hwantastic Friends (Album 20 tahun karir Lee Seung Hwan)
Shin Hye yang pernah bergabung dengan agensi Lee Seung Hwan, Dream Factory saat debut tahun 2003 hingga tahun lalu, masih memanggil Seung Hwan sebagai “manajer pabrik”. “Saya mendengarkan musik manajer pabrik pertama kali saat kelas enam SD. Kurasa mulai saat itu, dia mempengaruhiku tidak hanya melalui musiknya tapi juga sesuatu yang disukainya. Saya membeli album 20 tahun karirnya segera setelah rilis tapi saya tidak punya waktu untuk meminta tanda tangannya karena sibuk syuting. Lagu Good Day II enak sekali didengar saat bepergian atau dari lokasi yang jaraknya jauh.



Gantikan Narsha di Acara Radio KBS

Image Selama 3 hari, mulai 2 sampai 4 Agustus lalu, Shin Hye ditunjuk menggantikan Narsha Brown Eyed Girls sebagai DJ acara radio KBS Narsha’s Raise the Volume. Dia menjadi DJ tamu acara tersebut karena Narsha harus keluar Korea.
“Saya gugup karena ini pertama kalinya saya jadi DJ radio, tapi saya selalu ingin mencobanya karena itu saya bersemangat,” kata Shin Hye.
Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Narsha terpaksa meninggalkan tugas. Pada Juni 2010 lalu, sejumlah penyanyi dan aktor terkenal menggantikan Narsha karena dia harus terbang ke Afrika untuk menyemangati tim Korea di Piala Dunia 2010.
Bagi penggemar Shin Hye, kalian bisa menjadi follower twitternya di www.twitter.com/ssinz. Dia resmi bergabung dengan situs jejaring ini pada 14 Juli lalu, dan postingan pertamanya adalah saat liburan di Pulau Jeju. Film terbaru Shin Hye, Cyrano Agency rilis September ini di Korea.

credit.asiangrup
post.lina >,<

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar