FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Senin, 13 Desember 2010

yoon shi yoon tenar lewat 3 karya


Tahun 2010 adalah tahun tersibuk bagi bintang muda Korea yang sedang naik daun ini. Yoon Si Yoon mengejutkan semua orang karena menyabet peran utama sebagai pembuat roti dalam serial King Of Baking, Kim Tak Goo. Serial ini meraih rating tertinggi di setiap penayangannya pada Rabu dan Kamis malam di Korea. Dari 16 episode tayang, 8 episode diantaranya menduduki puncak rating.

Belum banyak karya yang dihasilkan Yoon Shi Yoon, dia baru debut di sitkom High Kick Through The Roof (2009) dan langsung mendapat peran utama di King Of Baking, Kim Tak Goo. Dewi keberuntungan berpihak padanya karena serial terakhir yang dibintanginya itu berhasil merajai rating serial televisi Korea sejak mulai tayang 9 Juni lalu.
Meski sibuk syuting, Si Yoon yang mengerjakan dua proyek sekaligus di tahun 2010 ini merasa tidak capai karena menganggap dirinya saat ini sedang belajar.
“Saya merasa beruntung bisa mengerjakan tiga proyek ini secara beruntun. Saya merasa sedang belajar sesuatu ketimbang dibilang sedang mengerjakan sesuatu. Kalian tidak bisa berhenti belajar jadi saya berusaha keras untuk mempelajari akting, meski harus mengorbankan waktu tidurku. Menyenangkan bisa mempelajari sesuatu dan menerapkan apa yang kupelajari ke dalam akting.
Sementara itu, sktor senior Kim Soo Ro punya pandangan sendiri mengenai pribadi Si Yoon.
“Dia sangat serius, sederhana dan fokus pada setiap adegan. Dia aktor muda yang mengejutkanku dalam beberapa hal. Ketika bekerja dengan banyak aktor pendatang baru, kita bisa tahu siapa saja yang memiliki potensi besar untuk berkembang akan sedikit berbeda dari lainnya. Dan adalah dia (Si Yoon), dia berbeda jauh. Saya benar-benar yakin kalau dia akan sukses dan dia berhasil di King Of Baking, Kim Tak Goo. Yang pasti, Si Yoon benar-benar luar biasa,” kata Soo Ro.
Ketika disuruh membandingkan perannya dalam film Death Bell 2 sebagai pemuda yang setia kawan, Si Yoon mengaku kalau dia suka berkumpul bersama teman-teman dan bercanda.
“Saya senang berada diantara banyak orang, saya merasa senang bermain-main di sekitar mereka dan berkumpul bersama teman-teman ketimbang belajar,” jawabnya.

Dekat Dengan Ji Yeon T-ara

Image Ji Yeon T-ara mengungkapkan, “Saya berpikir Yoon Si Yoon menyukaiku dan sedang memperhatikan sesuatu.”
Pernyataan Ji Yeon itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu acara SBS Strong Heart yang tayang pada 20 Juli lalu dengan pemain film Death Bell 2. Ji Yeon dan Si Yoon mengungkapkan banyak hal mengenai diri masing-masing dalam acara tersebut.
Ji Yeon mengatakan, “Sebelumnya saya bertemu Yoon Si Yoon saat syuting proyek lain. Dan orang-orang disekitar kami selalu mengatakan kalau kami berdua terlihat cute saat bersama.. Setelah mendegar kata-kata itu, saya jadi waspada. Saya bahkan menduga dia akan melakukan sesuatu yang spesial dan menyenangkan untukku saat kami syuting hari ini.”
Selain cerita tentang taksir-taksiran, Ji Yeon juga menceritakan kejadian lucu saat syuting film. “Yoon Si Yoon biasanya memilihku sebagai tipe gadis ideal tetapi satu waktu, saya pernah Saat syuting, ada adegan dimana saya tenggelam dan Si Yoon menyelamatkanku dengan pernafasan dari mulut ke mulut. Pada saat itu, celana Si Yoon sobek. Dia tidak mengantinya, jadi saya benar-benar gelisah apakah saya melihatnya atau tidak saat membuka mata,” kisah Ji Yeon yang mengundang tawa para penonton di tempat acara.

Image Si Yoon menimpali kisah Ji Yeon dengan cerita di balik layar lainnya. “Ji Yeon bekerja keras saat syuting film di bawah air. Saya mengkhawatirkannya. Tapi, segera setelah keluar dari air, dia malah bersendawa. Tampaknya, dia melakukannya karena tekanan air,” kisahnya.
Terlepas dari apa yang mereka katakan tentang satu sama lain, keduanya memiliki saat-saat memalukan di hadapan masing-masing sehingga hal itu makin memperat hubungan pertemanan mereka.
Dalam sebuah interview, Yoon Si Yoon pernah mengungkapkan pemikirannya mengenai pernikahan. Dia mengatakan akan menikah begitu menemukan seseorang yang tepat. Si Yoon menyatakan kalau dia menyukai gadis feminim. Apakah itu Ji Yeon?

credit.asiangrup
post.lina >,<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar