FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 25 Desember 2010

Penjelasan Segala Akar Masalah DBSK dan Akibat2nya..

Mungkin sudah sebgian dari pembaca STI uda baca statement ini. bahwa DBSK telah mengadakan konferensi pers untuk menyelesaikan masalah mereka dengan pihak SME. Namun kami mencoba tetap untuk memberikan beritanya semampu kami.

Hari ini 3 member DBSK yang terkait dengan masalah, Yoochun, Junsu,Jaejoong telah mengadakan konferensi pers guna menyelesaikan dan meluruskan segala rumor yang adaberkembang dan meresahkan para fans.

Pengacara mereka memberi penjelasan tentang maslah ini,”Selama 5 tahun, grup DBSK telah berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikan tugas mereka atas tuntutan manajemn SME bahkan hingga menyebabkan mereka kelelahan. Menurut kami dan para member, kontrak ekslusif dengan SME selama 13 tahun dianggap sangat lama, padahal mereka tidak mendapatkan kelayakan atas kerja keras mereka selama ini”.

DBSK bener2 merasa kelelahan. Mereka merasa SME tidak memberi mereka hak2 yang mereka perlukan dalam hidup dan berkarir. Selain hanya dibayar minimun atas kerja keras mereka, mereka hanya bisa tidur selama beberapa jam sebelum harus performance lagi, padahal mereka sangat membutuhkan privasi dan waktu istirahat yang panjang, namun pihak SME tak pernah memberikan hal itu selama hidup mereka dalam manajemen SME. Mereka benar2 kelelahan secara fisik dan mental serta mereka merasa hanya dijadikan alat pencari uang tanpa upah yang memuaskan. Sebagai tambahan kontark mereka selama 13 tahun itu belum termasuk waktu mereka wamil, sehingga besar kemungkinan mereka akan berada dalam manajemen SME selama 15 tahun!dan waktu 13 tahun itu masih sangat lama..bahkan sangat lama sekali. Bisa dibayangkan bertahun2 mereka tersiksa seperti ini. Mungkin jalan yang terbaik adalah pembatalan atau penghentian kontarak dengan pihak SME, namun ada harga yang harus mereka keluarkan tentunya, dan itu tak sedikit, mungkin sekitar 1 milyar won yang harus mereka bayar untuk melepaskan diri dari pihak SME.

DBSK sendiri tak pernah menginginkan untuk bubar, mereka hnya ingin perubahan dalam nilai kontrak dengan pihak manajemen, sedang masalah inipun sebenarnya hanya dipermasalahkan *hingga meja hijau* oleh ketiga membernya saja, dan ini juga mempersulit mereka karena mereka tak dalam 1 suara sepenuhnya.

Berikut merupakan alasan2 DBSK yang berkaitan dengan masalah ini:

* Selam 5 tahun berada dalam manajemen SME mereka telah dipasa untuk mengikuti berbagai jadwal yang ketat dari pihak SME, sedang istirahat yang diberikan manajemen tak sebanding dengan usaha keras mereka.
* 13 tahun kontrak ekslusif dianggap sangat lama
* member DBSK tidak mendapatkan hal2 yang layak, yang seharusnya diberikan oleh manajemen.
* Sering mereka minta adanya revisi kontrak dengan pihak MSE, namun pihak manajemen tak pernah mendengar permintaan mereka.
* Hasil usaha yang mereka lakukan, berupa perusahaan kosmetik TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN KARIR ARTIS MEREKA.
* Tidak pernah sedikitpun mereka ingin bubar, isu bubar hanyalah perkataan seseorang/beberapa dari mereka yang ingin terbebas dari kontrak tersebut.

Sepertinya para Cassie bisa sedikit bernapas lega. DBSK telah menyatakan bahwa MEREKA TIDAK AKAN BUBAR namun, tak menutup kemungkinan mereka akan lepas dari manajemen SME. Namun be calm Cassie..mereka adalah boyband no 1 di korea, bahkan di Jepang. Tentunya nama besar DBSK takkan secepat ini menjadi sejarah. Mereka akan terus mempertahankan DBSK untuk terus berkarir, siapa tahu mereka malah mendirikan manajemen sendiri bagi mereka. Haaa~~malah nggosip!well. intinya mereka tetep bersikukuh untuk menjadi DBSK seutuhnya dengan 5 member, Jaejoong,Yoochun,Yunho,Changmin dan Junsu…mereka akan selalu ada didalam hati para Casiiopeia…

=========================================

Berhunbungan dengan masalah DBSK, grup pendatang baru yang akan segera diorbitkan oleh SME, Crystal juga merasa khawatir akan masalah ini, pasalnya mungkin saja debut mereka akan ditunda dengan adanya masalah yang sedang ada dalam tubuh SME.

Mr Park, selaku manager Crystal mengatakan mereka sedang mempersiapkan debut mereka, ia juga menambahkan personel grup baru ini nantinya akan berformasi seperti ini; 2 member berasal dari Jepang, 1 filipina, 2 cina, dan 5 asli dari korea..waw~betapa beragamnya member dari Crystal nantinya!. Well semakin ga sabar aja untuk nunggu debut mereka!

=========================================

Cre :: http://smtownindo.wordpress.com/
Cop :: KBPK Family

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar