FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Rabu, 15 Desember 2010

xiah junsu membintangi drama 'tears of heaven'


Penyanyi dan aktor musikal Xiah Junsu telah dicast untuk memerankan tokoh utama dari sebuah drama musikal baru yang membawa biaya produksi sebesar $ 8.730.000 USD.

Dia baru saja menghadiri konferensi pers untuk "Tears of Heaven" pada tanggal 13 Desember 2010, yang diadakan di Istana Emperial di Seoul. Selama konferensi, Xiah JunSu mengungkapkan pikirannya sebagai aktor musikal.

"Kupikir itu masih agak memalukan untuk menyebut diri sebagai aktor, tapi aku Kim JunSu dan aku bisa duduk di sini hari ini sebagai aktor musikal".

"Peranku sebagai Jun adalah sebagai seorang prajurit Korea yang dikirim ke Vietnam. Ini adalah produksi keduaku setelah 'Mozart', dan jika 'Mozart' adalah sebuah musikal yang menggambarkan tentang kehidupan, maka produksi ini adalah tentang cinta yang mendalam. Ada juga aspek pengkhianatan dan kesulitan".

"Aku merasa produksi ini akan memberikanku kesempatan untuk berkembang. Aku merasa terhormat untuk dapat bertindak bersama aktor yang dihormati".

"Anda mungkin dapat menyadari ketika datang menonton, tapi lagu-lagunya menggabungkan kedua elemen klasik dan musik pop, dan aku akan melakukan yang terbaik untuk mengekspresikan unsur-unsur musik. Aku berharap orang akan melihat ke depan untuk musikal ini"

Sementara itu, ketika JunSu ditanya mengapa ia memutuskan untuk berinvestasi dalam sebuah musik yang tidak termasuk upah kinerja, JunSu menjawab, "Aku tidak benar-benar tahu diri. Aku mendengar tentang hal itu tahun lalu. Apa yang lebih penting adalah bahwa aku harus terus berlatih sebagai seorang aktor, dan hal itu tidak memiliki hubungan denganku".

Para wartawan mendorong lebih jauh dan bertanya tentang Junsu yang dikabarkan menerima upah terbesar di industri musik setelah penampilan terakhirnya di "Mozart". Ragu-ragu, JunSu menjawab, "Itu adalah pertanyaan yang benar-benar keras. Ha ... Sangat sulit".

Ia melanjutkan, "Itu bukan sesuatu yang aku putuskan, itu hanya sekadar harus berkorban dan bekerja keras. Apa yang lebih penting adalah bahwa aku menunjukkan kinerja di atas panggung sama besarnya dengan cinta fans yang diberikan padaku. Itu yang bisa kukatakan tentang itu".

Produser "Tears of Heaven" menambahkan, "Xiah Junsu hanya seniman. Agensiya adalah orang yang memutuskan segalanya. Hal-hal tentang upah dan investasi dalam keuntungan ditentukan oleh agensiya", dan meminta wartawan untuk menahan diri dari menanyakan lebih lanjut tentang kasus ini.

Hal ini dilaporkan sebelumnya bahwa Xiah Junsu menerima upah terbesar dalam industri musik sebesar USD $ 26.000 untuk penampilannya dalam musikal "Mozart".



Cre : Allkpop
via.imoet korea
post.lina kbpk >,<
Via2. KBPKfamily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar