FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Rabu, 15 Desember 2010

single lagu jepang yunho and changmin dijadikan ost j-dorama



Foto teaser lain dari duo TVXQ / DBSK Yunho dan Changmin telah terungkap baru-baru ini, diikuti dengan pengumuman bahwa lagu dari single Jepang mereka akan digunakan untuk mengisi OST J-dorama berjudul "Beautiful Neighbors".

SM Entertainment telah mengungkapkan bahwa menjelang rilis single pada 26 Januari 2011, salah satu lagu mereka juga akan digunakan sebagai lagu tema untuk drama Fuji TV mendatang, "Utsukushi Rinjin" (美しい 隣人), yang dibintangi Nakama Yukie dan Watabe Atsuro.

Drama tersebut akan mengudara dari 11 Januari 2011 dan menceritakan kisah tentang seorang wanita 'iblis' (Nakama), yang bersikeras menghancurkan kehidupan damai dari ibu rumah tangga sebelahnya (tetangga).

SME mengungkapkan, "Musik dan harmoni TVXQ yang sempurna akan berfungsi sebagai latar belakang yang mendebarkan dari pesona drama menegangkan, dan kami berharap bahwa lagu ini akan mendapatkan respon panas dari fans saat dirilis".

Album baru mereka akan turun di Korea pada 5 Januari 2011, yang akan diikuti dengan perilisan single Jepang mereka pada tanggal 26 Januari 2011.



Cre : Allkpop
via.imoet korea
post.lina kbpk >,<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar