FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Senin, 27 Juni 2011

DSP Media mengklarifikasi tentang kontrovesi Goo Hara di ‘Running Man’

KARA’s Hara baru2 ini masuk kedalam kontroversi saat menjadi guest pada episode 26 Juni dari ‘Running Man’.

Episode menampilkan dirinya dan No Sa Yeon sebagai tamu dan dua mengambil bagian dalam ‘queen bee race’ sebagai misi. Sambil menunggu anggota lain dan mencari di luar jendela, Hara berkata, “Apakah mereka Gary dan HaHa oppa? Atau Yoo-ssi? Yoo Jae Suk? “

Kemudian, ketika bekerja pada sebuah misi dengan Song Ji Hyo, ia berkata,” Ji Hyo telah berubah. Ah, Ji Hyo? “

Diketahui bahwa di Korea, harus menambahkan panggilan di akhir nama-nama pada senior, yunior dan bahkan jika kalian sudah kenal denganmereka, sebagai sikap hormat. Masalahnya terletak pada kenyataan bahwa Goo Hara tidak menambahkan kata-NIM,-ssi, atau-sunbaenim (senior) di akhir nama mereka.

Perwakilan dari DSP Media mengklarifikasi masalah dengan Star News “Karena ini adalah variety show, Goo Hara mencoba tampil lucu. Dia benar-benar dekat dengan Yoo Jae Suk. Dia mencoba membuat suasana senyaman mungkin, tetapi jika ini menciptakan kesalahpahaman dengan pemirsa, kami ingin meminta maaf. “

Pada 27 Juni, Hara menulis melalui Twitter-nya, “Saya baru melihat ‘Running Man’. Aku benar-benar menyesal. Saya membuat kesalahan sementara hanya memikirkan bagaimana membuatnya menyenangkan. Aku benar-benar tidak punya niat seperti itu. Aku begitu tenggelam dalam acara itu dan bekerja keras untuk itu. Di masa depan, saya janji untuk lebih baik dan berhati-hati. Aku akan menjadi Hara yang selalu bekerja keras. “

Setelah siaran, netizens telah berbondong-bondong ke papan tulis untuk menulis,

  • “Variety hanyalah variety” dan
  • “Dia hanya mencoba untuk menjadi lucu, mari kita coba untuk tidak terlalu berlebihan atas situasi ini.”
  • “Bahkan jika itu adalah variety, hal itu dapat membuat pemirsa tidak nyaman. “


VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar