FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Kamis, 30 Juni 2011

(News) Kartun M&D Heechul Didasarkan Dari Wajah Artis Han Ye Sul!


Karakter motif untuk Project dari kelompok Super Junior Kim Heechul dan Trax Jungmo dirilis dengan gambar dari aktris Han Ye Seul.

Pada tanggal 29 Juni, Kim Heechul berkata, “Saya melihat Rambut Ye Seul noona dan membuat karakter saya . Tapi masalahnya adalah bahwa rambut saya tidak tumbuh seperti itu..”

Selain itu, Kim Heechul yang selalu menganggap dirinya sehat dan tidak lebih dari itu, dan ini membawa tawa saat ia mengatakan mungkin rambutnya akan tumbuh cepat. Kim Heechul sebelumnya menyatakan (dalam projectnya) bahwa motif gaya rambut untuk karakter pribadinya didasarkan pada selebriti dan juga disebutkan bahwa orang yang mampu untuk mencocokkan gambar selebriti tersebut akan memenangkan hadiah khusus melalui undian.

Satu netizen telah menanggapi dengan gambar Han Ye Seul, dan Heechul menjawab, “Itu benar, saya tidak punya hadiah untuk diberikan, sehingga saya harus berpikir tentang hal itu.,”

Netizens berkomentar, “Aku sudah menunggu untuk melihat sesuatu seperti apa yang akan diberikan”, “Ini pasti hadiah yang unik,” , Dan “Kalau sudah seperti ini, akankah dia memberikan hadiah aneh? “

Souce: Newsen via Nate

credit : allkpop

indo ftrans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar