FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Rabu, 29 Juni 2011

(News) Leeteuk, “Max Changmin dan Choi Siwon adalah trainee VIP!”

“Max Changmin dan Choi Siwon adalah trainee VIP.”

Dalam MBC ‘Come To Play’, episode ‘We Came From Paris’ khusus ditayangkan dengan TVXQ Max Changmin, Super Junior Lee Teuk, Eun Hyuk, Shin Dong dan Yesung, Girls’ Generation Tiffany, Yuri, Soo Young dan Hyo Yeon serta f (x) Sulli dan Krystal sebagai bintang tamunya.

Pada hari itu, Lee Teuk berkata, Ketika para trainee VIP memasuki agensi, para trainee lain mulai kacau. Dan Max Changmin dan Choi Siwon adalah trainee VIP.

Dia berkata, “Karena dia sudah terkenal di sekolah dan tampan seperti Kangta, para trainee perempuan benar-benar menyukainya, tapi para trainee laki-laki lainnya selalu mengawasi mereka,” dan “Jadi aku berkata aku akan menilainya setelah melihat dia bernyayi, tapi dia benar-benar menyanyi dengan baik. Kemudian aku berkata aku tidak akan menerima sapaannya, tapi dia begitu baik dan menyapaku dengan tulus.

Para penyanyi didikan SM Entertainment seperti TVXQ, Super Junior, Girls’ Generation dan f (x) muncul di acara tersebut dan berbicara tentang reaksi dan popularitas mereka di ‘SM Town Concert in Paris’, pengalaman saat training, kepedulian agensi mereka, serta kejadian yang menarik selama masa training mereka.

Source: [tv daily]

Translated & Shared by: dongbangdata.net

Indo-trans: pinkrazy.wordpress.com

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar