FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 09 Juli 2011

Heechul Ingin Merayakan Ulangtahun Dengan Pacarnya!


Ini adalah update-an terbaru Heechul di twitternya mengenai doanya di hari ulangtahunnya pada 10 juli 2011.

Dalam tweetnya dia menulis:

Ini adalah ulangtahun Space Big Star Kim Heechulnim. Pikachukachukachu*~ Saya paling berterima kasih pada orangtua saya dan saya juga berterima kasih dan saya cinta semua orang yang menyukai saya. Saya akan menjadi Kim Heechul yang lebih amazing!! Saya berada di rumah. Saya ingin merayakan ulangtahun dengan pacar saya bahkan hanya sekali ㅠㅠ

Translated by (@pastakyu for @sjworld)

via; dkpopnews

Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar