FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Jumat, 08 Juli 2011

Mengapa JYJ sering ditunjuk sebagai duta untuk event berskala besar ?

JYJ dan penampilan global mereka sebagai duta kehormatan, sedang diperhatikan oleh netizens.

JYJ memberikan kontribusi kepada masyarakat karena mereka ditunjuk sebagai duta kehormatan untuk berbagai acara dan organisasi besar,FLL Korea 2011, International Abroad Korean Trade Association, Jeju-World 7 Wonders, KEPCO, G20 Friends, dan semacamnya. Seolah ingin membuktikan status mereka, JYJ ditunjuk untuk hal2 yang sudah berada di skala besar.

Lalu sebenarnya mengapa JYJ sering ditunjuk sebagai duta besar kehormatan untuk peristiwa besar?

Pertama adalah citra global JYJ sendiri. JYJ telah menetapkan image sebagai bintang global dengan kesuksesan album dunia pertama mereka, The Beginning. Dengan keberhasilan ini membuat mereka ditunjuk untuk menjadi duta kehormatan, maka organisasi atau acara bisa mendapatkan keuntungan dari efek meningkatnya kekuatan mereka dengan alami.

Juga yang mendasari adalah perhitungan yang bisa membangun hubungan mitra yang strategis dengan kelompok Korea Wave yang mewakili Korea untuk mengungkapkan strategi global (entitas).Karena JYJ memiliki pengakuan nama tinggi dan daya.

Alasan lain adalah kerja tim yang dinamis dan padat. Bahkan, Januari lalu pada saat pengangkatan JYJ sebagai duta kehormatan untuk FLL Korea, tuan rumah menjelaskan latar belakang di balik hal ini “Kami memutuskan hal ini karena semangat dan kerja tim JYJ mirip dengan semangat kompetisi.” Ini adalah image JYJ yang muda dan masa depan yang tampak menyoroti dampak promosi.

Juga, perbuatan baik JYJ yang telah aktif terlibat dalam hal2 sosial seperti sumbangan dan relawan secara teratur. Seperti diketahui, anggota JYJ telah mampu menyinari dengan terang dan positif bagi masyarakat2 yang terisolasi, dan penggemar mereka juga telah membiayai operasi bagi pasien kanker anak, mensponsori biaya operasi untuk pasien penyakit anak jantung, membangun rumah cinta, dan semacamnya .

Dari semua inilah mengapa panggilan cinta datang pada JYJ untuk menjadi duta besar kehormatan dan tidak akan berakhir untuk sementara waktu karena masih banyak organisasi, lembaga dan peristiwa yang berharap JYJ menjadi pemimpin Korean Wave di dunia untuk menjadi duta kehormatan. Ini menarik untuk mengetahui organisasi mana yang beruntung setelah KEPCO.

VIA: JYJ3
THANKS TO TIPS: hwanghyerin changmin

INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar