FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 17 Juli 2011

[News] The BOSS – X-5 adalah “Leading the Hallyu” dari Jepang ke Singapura


THE BOSS dan X-5 ditetapkan untuk tampil di “Korean Music Wave” di Singapore Indoor Stadium pada 15 Juli dan diharapkan untuk membuat kinerja spektakuler.

2 kelompok ini memperkuat posisi mereka sebagai bintang baru Hallyu dengan melakukan dan tampil di negara-negara seperti Jepang, Cina, Hong-Kong, dan Indonesia.

THE BOSS, yang merilis single kedua mereka ‘Love Bingo’ pada tanggal 15 bulan lalu di Jepang, mencapai hingga tempat 7 pada Chart Oricon harian single membuat nama kelompok mereka terkenal dan juga membuka “Love Meeting ‘untuk promosi single di Kanagawa yang merupakan peristiwa besar dengan lebih dari 10.000 penggemar yang hadir.

X-5, dengan debut mereka hanya melewati satu bulan, berangkat untuk tampil di Jepang dan Indonesia. Topik lain yang mendapatkan banyak minat adalah bahwa di Indonesia ada laporan bahwa penggemar pingsan hanya dengan melihat mobil mereka melintas.

Open World Entertainment mengatakan : “BOSS dan X-5 berlatih dan bekerja keras untuk membalas orang-orang penggemar yang mencintai dan mendukung mereka di luar negeri dengan mengenakan pertunjukan yang menakjubkan. Mereka akan selalu memamerkan kemampuan mereka yang memperbaiki hari demi hari. “

Namun, The BOSS dan X-5 bukan hanya kelompok untuk melakukan, kelompok lain yang melakukan termasuk GD & TOP, Taeyang, Seungri, 2NE1, FT ISLAND, U-KISS, MISS A, teen top, Dalshabet, dan Touch.

Source: Nanum News
Translator: fighting0501 @ X-FIVE STAR

credit: dkpopnews

indotrans: askarein@yeppopo.wp

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar