FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 09 Juli 2011

(News) Majalah Perancis Memuat Artikel Jaejoong Di Edisi Spesial Korea


Trans:

Setelah menghabiskan waktu yang lama sebagai seorang superstar, Jaejoong telah menjadi simbol seks tanpa menyadarinya.
Yang aneh, sejak dari awal, kami tahu mengapa.

Bagaimana Anda tahu bahwa seorang bintang meninggalkan bekas di benak semua orang? Justru ketika bintang ini tidak banyak muncul di media namun tetap dibicarakan. Seorang yg terlihat misterius, potongan rambut yang menyembunyikan setengah wajah nakal, dan kebanyakan dari semua senyum yang tidak bersalah: itu logis bahwa Kim Jaejoong sulit untuk dilupakan.

Sisi lain dari koin ketenaran itu

Pada usia muda, Jaejoong tahu apa yang diinginkannya. Melakukan apa yang diperlukan untuk mencapai tujuan, ia meninggalkan keluarganya untuk memulai karier di bisnis pertunjukan-. Tapi hal-hal tidak berjalan seperti yang direncanakan. Dipekerjakan oleh agen grup favorit-nya, ia harus mengambil pekerjaan paruh waktu untuk membayar kelas menari dan menyanyi. Meskipun, pada Desember 2003, 2 tahun setengah setelah bergabung dengan SM Entertainment, ia menjadi anggota TVXQ! Bersama-sama, lima anak laki-laki tampan akan memperbaharui karakter “boyband” di Korea.

Ketenaran seringkali disertai dengan kemunduran, sekali lagi ia tidak dapat menghindar, seperti ketika masa menyakitkan itu diketahui oleh umum dan tabloid. Ketika popularitas TVXQ adalah di atasnya, Jaejoong serta YooChun dan JunSu, dua anggota lain dari grup membuat gugatan terhadap instansi mereka ***. Ketika di Oktober 2009 Pengadilan Korea membuat pernyataan dalam mendukung tiga orang, takdir kelompok ini telah tertulis. Enam bulan kemudian, resmi bubar dan “TVXQ soul” tertulis di punggungnya akan mencegah dia melupakan pengalaman ini.

Pembaruan

Menjadi korban boikot dari media di Korea, tiga orang, berganti nama menjadi JYJ,melakukan perjalanan dunia dengan tur besar-besaran yang mencakup Cina, Amerika Serikat atau Kanada.
Kabar lain tentang Jaejoong berada di depan kamera. Akhir 2009, Heaven Postman dilepaskan. Ini adalah peran pertamanya bersama Hyo-Joo Han. Lebih luar biasa, beberapa bulan kemudian, pria muda ini membuat debut nya di TV jepang dgn Sunao ni Narenakute. Perannya sebagai seorang dokter akan membuat dia memenangkan penghargaan sebagai pemeran pembantu dari surat kabar harian Nikkan Sports. Akhir 2011, artis ini akan bermain dalam drama Hanbando (T / N artikel itu mungkin ditulis sebelum diumumkan drama protect the boss), K-drama tentang intelijen nasional misterius di Korea yang bersatu.

Source: Viki
Translation Credit: @JYJinEurope
Shared by: JYJ3
transindo: akflovers.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar