FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Jumat, 01 Juli 2011

(News) Perusahaan Minta Keamanan/ Perlindungan Ekstra Untuk T-Ara Di Jepang!

Menjelang showcase Jepang T-Ara, agensi Jepang mereka telah meminta untuk perlindungan/keamanan ekstra untuk member2 T-ara hadir.

Seorang Perwakilan Core Contents Media mengatakan pada 1 Juli, karena lebih sulit untuk fans Jepang melihat fans lokal T-Ara, diperkirakan ada sekitar 1500-2000 fans di bandara karena waktu penerbangan telah diketahui mereka. Perusahan Korea dan Jepang T-ara meminta untuk keamanan ekstra dan perlindungan untuk membantu mengawal T-ara untuk memastikan keamanan mereka.

T-ara akan memiliki showcase debut Jepang mereka di Shibuya AX theater pada 5 Juli. Kira2 ada 70.000 fans yang telah appy untuk showcase dan karena persaingan dari lotere, ini menjadi 46untuk satu kesempatan.

Sementara itu, T-ara akan perform lagu baru mereka ”Roly-Poly” bersamaan lagu2 hits mereka ”I Go Crazy Because of You”, “Why Are You Being Like This?”, “yayaya”, and “Bo Peep Bo Peep”.

***
Source: Nate
Translated by: Nathaniel @ Diadem

via: dkpopnews

Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar