FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Jumat, 08 Juli 2011

Super Junior M Henry Menghadiri Pembukaan Toko Merchandise SM di Taiwan

Hal ini sebelumnya dilaporkan bahwa SM Entertainment dan Avex Taiwan bekerja sama untuk membuka toko barang eksklusif SM Entertainment di Taipei. Avex Taiwan kini telah mengumumkan bahwa toko akan terbuka untuk penggemar pada 8 Juli, dengan Super Junior-M Henry yang menghadiri sebagai tamu.

Sementara toko akan dibuka tanggal 8, pembukaan dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 10. Hanya 330 fans yang akan diizinkan untuk membeli barang dagangan dari toko pada tanggal 8, dan hanya 630 penggemar yang akan diizinkan pada tanggal 9. Fans akan dibiarkan ditoko dengan 30 kelompok, dan masing-masing kelompok terbatas hingga 30 menit untuk melakukan pembelian.

Toko ini adalah Toko Barang resmi pertama SM Entertainment di luar Korea. Toko akan menampilkan lebih dari 500 item, termasuk poster, kipas, tas belanja, serta barang-barang edisi terbatas lainnya hanya tersedia di Taiwan.

Menurut Anda SM Entertainment akan memperluas untuk toko selanjutnya?

Source: Avex Taiwan and Yahoo! News
VIA:KOREABOO
INDTRANS:OCHIROSY@AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar