FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 09 Juli 2011

U-Kiss Gelar Jumpa Fans di Jepang!


Boyband U-Kiss akan menggelar jumpa fans di beberapa kota di Jepang. Grup beranggotakan 7 orang ini memang sedang aktif melakukan promosi di Negeri Sakura tersebut.

U-Kiss akan menggelar dua jumpa fans di Tokyo pada 18 Juli, Nagoya 24 Juli, dan Osaka 30 Juli,” ujar juru bicara agensi U-Kiss, NH Media ketika dihubungi 10Asia via telepon, Kamis (7/7/2011).

Tak hanya menyapa fans, mereka juga kabarnya akan bernyanyi live dan menonton video bersama. “Kami masih memikirkan acara apa yang akan diselenggarakan selama jumpa fans. Namun U-Kiss sudah tidak sabar ingin bertemu dengan fans di Jepang,” lanjut juru bicara NH Media.

Album U-Kiss yang bertitel ‘Bran New Kiss’ akan diluncurkan di Jepang bersama DVD tentang keseharian mereka pada 24 Agustus 2011 mendatang. Sementara itu, single yang berbahasa Jepang baru akan dirilis akhir tahun ini. Demikian seperti dilansir Reuters, Kamis (7/7/2011).

Sebelumnya ‘Bran New Kiss’ sudah dirilis di Korea pada Maret 2011 lalu. Album itu pun menduduki peringkat satu di berbagai tangga lagu online di Korea.

credit: hot.detik

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar