FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Jumat, 12 Agustus 2011

DAFTAR BOY AND GIRL BAND INDONESIA

boyband indonesia, girlband indonesia, smash, 7 icons

Demam K-Pop melanda Indonesia, hal ini menimbulkan bermunculan boyband , girlband di Indonesia. Meski sering mendapat hujatan dari berbagai pihak atau penikmat musik di Indonesia, para boyband atau girlband ini semakin eksis di Indonesia, siapa saja mereka ?

SM*SH (SMASH)

Mereka tampil berani menghadirkan konsep baru berupa lagu yang dipadukan dengan dance dengan nilai tambah wajah ganteng dari para personilnya membuat reaksi kontroversial dari penikmat musik. Mereka mendapat banyak hujatan dari penggemar musik Indonesia bahkan dari para penggemar musik Korea. Mereka juga bisa dibilang sebagai perintis munculnya para boyband.

7 Icons

7 wanita cantik yang bergabung dalam seven icons. Girlband yang beranggotakan Angela Tee, Grace Wohangara, Linzy, Mezty, Natly, PJ, dan Vanila, juga mendapat hujatan dari beberapa pihak karena dianggap plagiat SNSD.

5 Bidadari

Girlband beranggotkan 5 wanita cantik yang masih berusia muda. Bidadari disebut sebagai peniru Wonder Girls dari Korea. Lagu andalan dari 5 Bidadari yang sudah sangat dikenal oleh para penggemarnya adalah Aku Atau Dia. Lagu tersebut beraliran musik dangdut.

NGSTAR

Pertama tampil di Inbox 27 Februari 2011. Penampilan perdananya NSG STAR di TV di respon cukup baik hingga topik tentang NSG STAR masuk TT Indonesia urutan ke 4.

S9B (Super Nine Boys)

Boyband yang beranggotakan 9 pria ini dikabarkan dibimbing oleh beberapa musisi top Indonesia seperti Agnes Monica.

M1st

Beranggotakan 8 pria. Boyband ini sudah menghasilkan satu video klip dengan judul Only One.


G String

STRING beranggotakan lima penyanyi muda serta penuh bakat, yakni Araky, Dewa, Saqe, Nonie, serta Landa. Kelompok vokal ini terbentuk pertengahan 2008 berkat kejelian seorang produser yang melihat bakat mojang-mojang tersebut. Dengan dukungan penuh Mentari Musik Indonesia, STRING telah merilis beberapa single seru salah satunya berjudul “Honey, Bunny, Sweety”. Lagu riang bergenre pop yang bertempo upbeat serta bertemakan romantisme kehidupan percintaan anak muda memang menjadi semacam soundtrack bagi anak muda yang sedang menjalin kasih. Tidak hanya memperdengarkan olah vokal, STRING juga akan menampilkan koreografi dalam setiap penampilan panggung. Kostum untuk menunjang imej yang ditampilkan yakni girly, sporty and sexy.

Treeji

Treeji terbentuk pada tanggal 23 oktober 2009 awal mula treeji terbentuk dari pihak manajemen mengusulkan mau membuat boys band yg suda lama tidak ada di Indonesia , awalnya Tarra Budiman dan Jiseph mengikuti audisi akhirnya Tarra Budiman dan Jiseph Hakim terpilih , dari 15 orang Tarra dan Jiseph terpilih ada salah satu lagi tetapi mengundurkan diri dan Rizky masuk dan terbentuk lah TREEJI awalnya Tarra dan Jiseph satu maanajemen dan Rizky masuk setelah salah satu personil lama mengundurkan diri . ,awalnya namanya itu 3G tetapi kata manajemen itu sudah ada yg punya ,jadi diambil dari nama depan masing2 T= tarra Ree= Rizky Ji =Jiseph. sejauh ini Treeji baru merilis 2 single yaitu Tak Mungkin dan Lebih Baik.

3IN1

Dunia Entertainment Indonesia, khususnya musik mulai diramaikan dengan hadirnya Boyband baru. Setelah beberapa waktu lalu Boyband SM*SH menjadi fenomena di kalangan ABG, kini hadir Boyband baru dengan nama 3 IN 1. Boyband 3 IN 1 ini merupakan Boyband Indonesia yang menyatukan 3 komunitas dalam 1 visi dan misi dalam bermusik. Boyband 3 IN 1 Indonesia terdiri dari 3 personil yaitu Volland Humonggio, Kris Hasibuan, serta Stenly Mambrasar. Ketiga Personil 3IN1 Boyband Indonesia tersebut berasal dari 3 latar belakang yang berbeda, yaitu Volland Humonggio dengan basic Martial Arts, Kris Hasibuan yang mempunyai latar belakang Bboy’in atau breakdance, serta Stenley Mambrasar dengan basic Hip Hop Dance.

HITZ Boyband – Sepertinya demam musik Korea belum reda di blantika musik tanah air, setelah muncul boyband Smash serta Girlband macam 7 Icons dan Cherrybelle yang memang berkiblat ke musik Korea, kini muncul lagi sebuah boyband yang diberi nama HITZ Boyband. Namun ada yang berbeda dari boyband/girl lainnya yang telah lebih dulu ngetop di Indonesia, HITZ Boyband bukan saja sekedar berkiblat ke musik Korea namun sengaja langsung memasukkan musisi asal Korea yang notabene akan memberikan influence yang lebih terhadap HITZ melalui personilnya yang bernama Lee Jeong Hoon yang memang asli dari Korea.

HITZ Boyband terdiri dari Lee Jeong Hoon, Ferdinan dan Irwan Chandra. Belum banyak memang informasi yang tersedia tentang cikal bakal dan cerita dibalik terbentuknya Boyband HITZ in, namun diketahui bahwa mereka telah meluncurkan sebuah single video yang di upload ke Youtube dengan judul Yes 3x (atau beberapa orang menyebutkan Yes.. Yes.. Yes..). Mereka juga telah mengadakan kemunculan perdana dengan perform di Mall of Indonesia (MoI) pada tanggal 26 Juni lalu. Serta tersiar kabar bahwa mereka akan resmi merilis video resmi mereka di televisi pada bulan Juli atau Agustus ini.

Yah, kita tunggu saja kiprah HITZ di blantika musik Indonesia, apakah mereka bisa masuk ke Tangga Lagu Indonesia atau tidak, kita lihat saja. Namun yang jelas, melihat dari video mereka di Youtube mereka memang cukup menjanjikan untuk bisa melakukan gebrakan awal di karir mereka. Hal ini juga ditunjang dengan tampang para personilnya yang memang disuka oleh para remaja khususnya remaja putri, gaya berbusana mereka yang juga ok, serta kehadiran Lee Jeong Soon ditubuh HITZ yang mungkin akan memberikan warna dan rasa baru dalam dunia Boyband Indonesia.

Foto HITZ Boyband

Video HITZ Boyband Yes 3x




Cherry Belle (ChiBi)

Girlband Indonesia: Satu lagi Girlband Indonesia baru dengan nama Cherry Belle (ChiBi), 9 cewek ABG cantik, manis, imut dan pintar asal Jakarta. Girlband Cherry Belle ini siap bersaing dengan 7 icons girlband.

sebenernya masih ada gb lain yaitu Girlies (kalo g salah, liat di dhasyat soalnya) ama Minnie binaannya mantan anggota piterpan, ada juga boybandnya namanya micky (kalo g salah jg) tapi Yuna belum dapat infonya T^T

cre: old.infospesial.net + dhyeeta@blogspot + jogetmp3.com

source: Korean Chingu

share: KBPKfamily

edit: YunaKBPKfamily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar