FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 21 Agustus 2011

Park Min Young : “Walau lelah aku tetap bersyukur”


Park Min-young, yang baru-baru ini menyelesaikan drama SBS “City Hunter,” baru2 ini mengatakan “Karena aku pernah mengalami kemerosotan, saya tidak mendapatkan sesuatu hal yang menguntungkan dengan mudah,saya pikir saya beruntung diberikan sesuatu yang baik. Saya hanya melakukan apa yang harus saya lakukan,” katanya.

Park Min Young adalah sekarang salah satu aktris yang paling dicari berkat keberhasilannya di “Sungkyunkwan Skandal” (2010) dan “City Hunter” (2011), namun ada saat-saat sulit. “Dua tahun lalu, saya melakukan banyak audisi dan harus menunggu untuk waktu yang sangat lama aku tidak punya pekerjaan ketika saya mulai belajar tentang akting.. Sekarang aku malah susah untuk tidur dan saya sering lelah, tapi aku tahu aku sangat beruntung dan harus bersyukur, dan ketika saya berpikir tentang itu, kelelahan saya hilang. “

Park mengatakan ia cenderung untuk memilih script yang ditulis dengan baik dengan karakter yang sesuai. Dia akan segera mulai syuting seri lain baru yang akan ditayangkan di KBS pada bulan Oktober. Dia ingin mengambil istirahat setelah “City Hunter,” dan akan memilih2 script dan berpikir yang sesuai dengan dia.

VIA: DKPNEWS
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS AND DON’T HOT LINK IMAGES

shr :: KBPKfamily@bella

Tidak ada komentar:

Posting Komentar