FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 13 Agustus 2011

fakta Fahrenheit

Image and video hosting by TinyPic

- Wu Chun paling hobi makan diantara keempat anggota FRH lainnya, dia bahkan makan pisang setengah busuk karna baginya tiada makanan yang pantas disia-siakan. Dia bahkan pernah makan buah mangga ama cheesecake sekaligus saking rakusnya dan memaksa ketiga temannya untuk melakukan hal yang sama. Tentu saja ketiga temannya menolak dan tinggallah wu chun ngomel2 sendiri. Tapi biar banyak makan, sang ‘pangeran’ Brunei ini ga gemuk-gemuk. Dia adalah anggota tim basket nasional Brunei sebelum gabung FRH, dan memiliki Fitness Centre di Brunei sekaligus menjadi instruktur fitness di sana. Anggota terakhir FRH yang didatangkan diimpor khusus dari Brunei untuk memenuhi ‘kekurangan’ satu orang buat jadi boyband 4 orang.
Hobi nya belakangan ini adalah fotografi, dan korban utamanya adalah Calvin. Dijuluki sebagai paparazzi FRH, Wu Chun hobi memotret para member FRH ganti baju, tidur ampe ileran, ataw motret bokong Calvin. Dan menurut pengakuan Jiro, Calvin-lah mangsa utama bidikan kamera Wu Chun. Berita yang didapat baru-baru ini dari sebuah TV Show, Calvin mengaku dia sedang mandi shower di kamar hotel, dan ketika ia beres mandi dan buka pintu kaca burem nya, didapatinya Wu Chun tengah (ngakunya) numpang ngenet di kamarnya tapi sebuah kamera tergeletak disana. Menurut Calvin, Wu Chun pasti memotret dia mandi dari balik pintu kaca buram. Gosip berikutnya meluncur dari mulut Aaron kalau Wu Chun minta Bellboy buat bukain pintu kamar hotel Calvin.

- Calvin Chen usil bukan kepalang. Si kulit putih pucat ini hobinya bikin gossip. Bahkan gossip yang merebak di kalangan fans dan media massa bahwa Wu Chun pacaran sama Angela Zhang (lawan main wu chun dan calvin di Romantic princess) adalah gossip yang disebarluaskan oleh Calvin! –sumber: Wu Chun, di suatu interview.
Calvin juga bikin gossip kalo Wu Chun berenang dari Brunei ke Taiwan tanpa passport, dan punya anak istri di Brunei. Candaan konyol ini ditimpali oleh sang pangeran Brunei dengan senyum hambar dan bilang “Ok tahun ini akan kubawa dua orang anakku ke Taiwan.”
Teman berbuat usilnya adalah Jiro. Kalo Calvin dan Jiro udah kumpul, dijamin dunia jadi ga beres. Wu Chun speechless, Aaron ngikik. Tapi begini-begini dia pemenang Sunshine Boyz Contest di Canada dan jadi juara satu hingga akhirnya ditawarkan gabung FRH sebage anggota ketiga nemenin 2 juniornya, si Jiro dan si Aaron *ditimpuk fans DongLun*. Julukannya Sunshine Boy dengan Sunshine Smile yang dapat membuat dunia ceria. Teman sekamar Wu Chun kalo mereka tur ke luar kota/negeri. (Kadang member FRH dapet satu kamar hotel masing-masing, kadang berpasangan.)

- Jiro Wang adalah orang ternarsis dan selalu bergaya disetiap kesempatan. Kemana-mana bawa kaca dari spion motor di sakunya, akhir-akhir ini diganti jadi kaca kecil. Dimana ada kamera disitulah Jiro berpose, julukannya Mr. Pose. Diantara semua anggota FRH, dia yang bawaan kopornya paling banyak tiap FRH tur ke luar kota/luar negeri. Isinya? Speaker ama Heater. Kenapa dia bawa-bawa Heater yang jelas-jelas di hotel juga ada? Biar berasa di rumah, katanya. Dan kenapa dia bawa-bawa speaker? Untuk nyusahin Calvin dengan nelpon tengah malam dan bilang speaker-nya berasap karna korsleting, tampaknya. –sumber: Calvin Chen, suatu interview. Teman sekamar Aaron kalo FRH tur dan nginep di hotel. Menggantung jemuran di kamar hotel, biar berasa di rumah, menurut pengakuannya.

- Aaron Yan, si kecil nan penakut ini juga menakutkan. Senyum super imut bodi aduhai, tapi tatapan mata sadist (demenannya nei *digaplok*). Bukan sekali dua kali dia bangunin Jiro tengah malem dan berbisik ketakutan mengaku telah mendengar suara-suara mistis. Menurut pengakuan cowok imut berhati lembut ini, dia bisa melihat ‘begonoan’, jadi kadang 6th sense nya ini bikin dia kesusahan sendiri. Si bodi kecil ini juga takut ketinggian, terlihat di salah satu Making of PV FRH, padahal mereka cuma berdiri di atas sebuah mobil van, Aaron menggenggam lengan baju Jiro erat-erat. Wu Chun (yang tertular keusilan Calvin) ngusilin Aaron, dan Calvin puas ngakak di sebelah sana (dimana?) dengan syal berkibar-kibar.

credit : orangemaple
source: Dunia Asia, Dhicca
cop: Yuna
share: KBPKfamily

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar