FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Kamis, 26 Maret 2015

3 Fakta Tentang Serial Naughty Kiss


Serial Naughty Kiss tayang untuk pertama kalinya (sebelumnya di Indosiar) di slot drama Korea RCTI. Drama produksi September 2010 ini adaptasi manga Jepang Itazura Na Kiss.

Naughty Kiss atau juga dikenal oleh penggemar drama Korea dengan judul Playful Kiss diperankan pemain-pemain muda, seperti Kim Hyun Joong, Jung So Min, dan Lee Tae Sung. Drama ini menjual nama Kim Hyun Joong yang baru saja populer dengan Boys Before Flowers. Lewat drama ini, Kim Hyun Joong dan Jung So Min memperoleh penghargaan Best New Actress dan Best New Actor di MBC Award. Berikut 3 hal menarik dari Naughty Kiss.




  • Alur Cerita yang Menarik
Alur cerita Naughty Kiss mungkin bukan hal yang benar-benar baru di industri hiburan Korea. Tapi alur cerita yang dibuat sungguh menarik dan membuat penonton gampang tersentuh. Kisahnya tentang gadis cupu Oh Ha Ni yang mencintai teman sekolahnya, Baek Sung Jo. Tapi cinta tersebut tentu saja bagai pungguk merindukan bulan. 
Oh Ha Ni merupakan gadis bodoh di kelas dengan prestasi paling terbelakang. Sementara Baek Sung Jo merupakan siswa kelas unggulan. Ia jenius dan selalu menduduki peringkat pertama. Oh Ha Ni pun menggunakan segala cara untuk mendekati Baek Sung Jo, termasuk dengan belajar keras untuk menjadi siswa kelas unggulan. Tapi di balik kekonyolan Oh Ha Ni yang selalu tertimpa kesialan, ternyata ia dinaungi keberuntungan. Tanpa diduga saat rumahnya runtuh, ia bisa tinggal dengan Baek Sung Jo. Kok bisa? Ternyata orangtua Oh Ha Ni sahabat masa sekolah orangtua Baek Sung Jo. 
Orangtua Baek Seung Jo pun meminta Oh Ha Ni tinggal di rumah mereka. Tinggal satu rumah, tapi kucing-kucingan di sekolah tentu melahirkan kejadian-kejadian kocak. Ada banyak kehebohan yang dibuat Oh Ha Ni dalam kehidupan Baek Seung Jo yang semula tenang.


  • Sukses Internasional

Naughty Kiss tak terlalu mendapat sambutan menggembirakan di dalam negerinya. Drama yang tayang 2 kali seminggu di stasiun televisi MBC ini, hanya memiliki rating rata-rata 4-8 persen. Sambutan justru datang secara internasional. Hak siar Naughty Kiss dijual di 12 negara dan memperoleh keuntungan sebesar 3,4 juta dollar.  
Dari pemutaran di viki.com yang mencapai ratusan juta view, serial ini memperoleh keuntungan sebesar 400 ribu dollar. Meski tak sukses secara rating di Korea, drama ini mendapat banyak penghargaan. Pasalnya, Naughty Kiss dianggap sebagai drama yang mampu menembus lintas budaya dan mempromosikan Korea di luar negeri.


  •  Berbagai Versi 

Naughty Kiss yang tayang Sepetember-November 2010 saduran manga Jepang berjudul Itazura Na Kiss. Selain itu drama tersebut juga pernah dibuat versi Taiwan dengan judul It Started with a Kiss dan menjadi salah satu drama terpopuler di Taiwan dan daratan Tiongkok yang mendongkrak nama Ariel Lin.  
Sementara di Jepang sendiri Itazura Na Kiss baru diadaptasi ke dalam drama televisi pada tahun 2013 dengan judul Mischievous Kiss: Love in Tokyo. Sama seperti drama Naughty Kiss. Drama versi Taiwan dan Jepang juga memperoleh sukses.

Credit: tabloidbintang


1 komentar: