FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Senin, 21 Juni 2010

HERO JAEJOONG PROFIL DAN BIOGRAFI


Hero Jae Joong

Jae Joong Profil:
Tahap Nama: Hero, YoungWoong JaeJoong (영웅 재중 / 在 英雄 中), Jejung (di Jepang - ジェジュン)
Real Name: Kim Jae Joong (Hangul: 김재중; Hanja: 金 在 中; Jepang: キム ジェジュン)
Nama Lahir: Han Jae Joong
Agama: Kristen
Job: Lead Vocal, Tengah Tinggi
Birthday: 26 Januari 1986
Tempat Lahir: Choong Nam
Pendidikan: Senior (Tahun Terakhir Sekolah Tinggi)
Tinggi: 180 cm
Berat: 63 kg (dapat berubah dari waktu ke waktu)
Darah: O
Hobi: Games dan mendengarkan musik
Kemampuan Khusus: Menyanyi
Awards: 2 SM Tahunan Terbaik Kompetisi - Tampilan Terbaik Place 1
K-kelompok: TVXQ
Talent Agency: SM Entertainment

Jae Joon Biografi dan sejarah:

Hero lahir sebagai Han Jaejoon (한재준, 韩 在 俊) di Gongju, Chungcheong Selatan, Korea Selatan. Pada usia muda, Hero diberikan untuk diadopsi oleh ibu kandungnya ke Kims dan namanya diubah menjadi Kim Jaejoong. Ketika ia berusia enam belas tahun, ia pindah ke Seoul dengan dirinya untuk mengambil bagian dalam audisi yang diselenggarakan oleh SM Entertainment. Hidup di Seoul terbukti sulit untuk Hero dan ia harus mengambil berbagai pekerjaan sambilan untuk datang dengan 150.000 ₩ diperlukan untuk membayar sewa. Dia pernah mengambil peran sebagai tentara dalam film Taegeukgi Hwinallimyeo (태극기 휘날리며); dengan uang yang diperoleh dari pekerjaan dia menggunakan uang itu untuk membeli permen karet, yang dijual kepada seorang karyawan perempuan di supermarket.

Pada tanggal 26 Desember 2003, ia memulai debutnya dengan TVXQ di BoA dan Britney Spears dengan nama menampilkan kekayaan tahun diramalkan kasir sebelum: YoungWoong JaeJoong. YoungWoong berarti "pahlawan" dalam bahasa Korea, maka nama internasional, Hero. Jaejoong juga telah memilih nama Hero karena ia ingin menjadi pahlawan industri musik. Jaejoong terpilih dari sebuah audisi dari 5000 orang. Jaejoong memenangkan tempat pertama, baik dalam mencari yang terbaik dan vokal terbaik. Itu membuatnya menjadi vokal utama TVXQ.

Jae Joong Hero TVXQ

Ia dilahirkan dengan tipe darah O dan memiliki kepribadian seseorang dengan tipe darah. yang manamerupakan vokal utama dikelompok, dan melaksanakan peran saudara "besar" dengan Yunho. Dia memberikan kritik yang paling banyak kepada anggota tentang musik. pikirannya yang mendalam dan berbicara yang lurus. Kepribadiannya rapi dan bersih digambarkan di asrama mereka tinggal masuk Membersihkan setiap sudut rumah jelas-jelas bagian dari sifat ini, tetapi ia juga tertarik pada memasak dan feed semua orang dalam kelompok.dia juga disebut sebagai ibu 'kelompok.keterampilannya dalam memasak luar biasa dan dapat mempersiapkan 15 jenis makanan dengan mudah. ia adalah seorang anak "cowok" cantik, tapi hobinya adalah latihan beban juga ia memiliki tubuh besar maskulin berbeda dengan wajah feminin-Nya. tertarik dalam hubungan masyarakat dan suka yang dinamakan cinta.

YoungWoong Jaejoong memiliki keterampilan memasak yang baik. Sekarang dia memasak bagi anggota-anggotanya. Dia meningkatkan keterampilan memasak itu sambil mempersiapkan debut juga kontribusi orang tuanya adalah yang terbesar.orangtua Jaejoong sendiri mempunyai restoran di ChoongNam KwangJoo. JaeJoong pergi melalui banyak kesulitan. Dia melakukan banyak pekerjaan paruh-waktu dari bekerja di sebuah toko, memberikan ayam, koran pengiriman, tenaga kerja manual, theres apa pun yang tidak pernah dilakukan. YoungWoong juga muncul dalam film 'Taeguki wa Hweenalli myuh' (melambai-lambaikan bendera Korea) sebagai tambahan. Tapi benar-benar sulit untuk menemukannya di film. Dia muncul sebagai salah satu tentara cina.

Jae Joong Hero TVXQ

bakat khusus JaeJoong adalah suara serak-Nya. Tapi satu hal yang paling disukainya adalah alisnya. Jaejoong berkata ketika Song SuHun melihat alis dia akan membungkuk. Ketika ia masih muda impiannya adalah menjadi pemilik supermarket, karena Anda bisa makan banyak cookie yang Anda inginkan.

di translet ke bahasa indonesia oleh Fara'Dhicca'Miranda

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar