FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Selasa, 29 Juni 2010

The Host (film)



Pemain

* Byeon Hee-bong as Park Hee-bong Byeon Hee-bong sebagai Park Hee-bong
* Song Kang-ho as Park Gang-du Song Kang-ho sebagai Park Gang-du
* Park Hae-il as Park Nam-il Park Hae-il sebagai Nam-il Park
* Bae Doona as Park Nam-joo Bae Doona sebagai Nam-Joo Park
* Ko Ah-seong as Park Hyun-seo Ko Ah-seong sebagai Park Hyun-seo
* Oh Dal-soo as Voice of the monster Oh Dal-soo sebagai Voice of rakasa yang
* Lee Jae-eung as Se-jin Lee Jae-eung sebagai Se-jin
* Lee Dong-ho as Se-ju Lee Dong-ho sebagai Se-ju
* Yoon Je-moon as The homeless man Yoon Je-moon sebagai The gelandangan
* Lim Phil-sung as Nam-il's senior, the office worker Lim Phil-sung sebagai Nam-il senior, pekerja kantor
* Kim Rwi-ha as Yellow 1 (in the funeral) Kim RWI-ha sebagai Kuning 1 (di pemakaman)
* Park Roh-sik as The inquiry officer Park Roh-sik sebagai pertanyaan Perwira
* Ko Soo-hui as The hostage nurse Ko Soo-hui sebagai sandera Perawat
* David Joseph Anselmo as Donald David Joseph Anselmo sebagai Donald
* Scott Wilson as US Military doctor Scott Wilson sebagai dokter Militer AS
* Paul Lazar as American doctor Paul Lazar sebagai dokter Amerika
* Brian Lee as Young Korean doctor Brian Lee Young Korea dokter
Sutradara Bong Joon-ho Bong Joon-ho
Produced by Diproduksi oleh Choi Yong-Bae Choi Yong-Bae
Written by Ditulis oleh Baek Chul-hyun Baek Chul-hyun
Bong Joon-ho Bong Joon-ho
Starring Dibintangi Song Kang-ho Song Kang-ho
Byeon Hee-bong Byeon Hee-bong
Park Hae-il Park Hae-il
Bae Doona Bae Doona
Ko Ah-seong Ko Ah-seong
Music by Musik oleh Lee Byung-woo Lee Byung-woo
Cinematography Pembuatan film Kim Hyung-ku Kim Hyung-ku
Editing by Penyuntingan oleh Kim Sun-min Kim Sun-min
Distributed by Didistribusikan oleh Showbox Showbox
Release date(s) Tanggal rilis (s) South Korea : Korea Selatan :
July 27, 2006 ( 2006-07-27 ) 27 Juli 2006 (2006/7/27)
United Kingdom : United Kingdom :
October 10, 2006 ( 2006-10-10 ) 10 Oktober 2006 (2006/10/10)
United States : Amerika Serikat :
March 9, 2007 ( 2007-03-09 ) 9 Maret 2007 (2007/03/09)
Running time Lamanya perjalanan 119 minutes 119 menit
Country Negara South Korea Korea Selatan
Language Bahasa Korean Korea
English Inggris
Budget Anggaran $11 million $ 11.000.000
Gross revenue Keuntungan kotor $89,106,383 (worldwide) $ 89.106.383 (seluruh dunia)

SPOILER The Host:
Film ini dibuka dengan militer Amerika patolog memerintah asisten Korea enggan melanggar protokol dengan dumping lebih dari 200 botol formalin ke drain, yang mengarah ke sungai Han . A few years later, two men are standing and fishing in the Han River when one discovers a mutant amphibian (which is never shown). Beberapa tahun kemudian, dua laki-laki berdiri dan memancing di Sungai Han ketika salah satu mutan menemukan amfibi (yang tidak pernah ditampilkan). He releases the palm-sized creature when it bites him. Dia melepaskan makhluk seukuran telapak tangan ketika gigitan dia. Four years later, a man commits suicide by jumping off a bridge into Han River, but not before noticing that there's "something dark, underwater." Empat tahun kemudian, seorang pria bunuh diri dengan melompat dari jembatan ke Sungai Han, tetapi tidak sebelum menyadari bahwa ada "sesuatu yang gelap, di bawah air."

In the present day, Park Gang-du ( Song Kang-ho ) is a seemingly slow-witted man who runs a snack-bar with his father, Hee-bong ( Byeon Hee-bong ). Pada hari ini, Park Gang-du ( Song Kang-ho ) adalah orang dungu tampaknya yang menjalankan snack-bar dengan ayahnya, Hee-bong ( Byeon Hee-bong ). Hyun-seo ( Ko Ah-seong ) is a schoolgirl and Gang-du's daughter. Hyun-seo ( Ko Ah-seong ) adalah anak sekolah dan du-putri Gang. Gang-du's sister, Nam-joo ( Bae Doona ), is a national medalist archer who has an unfortunate tendency to hesitate, and his brother Nam-il ( Park Hae-il ) is an alcoholic former activist who has not done much since graduating from university. -Du adik Gang, Nam-joo ( Bae Doona ), adalah peraih medali nasional pemanah yang memiliki kecenderungan menguntungkan ragu-ragu, dan saudaranya Nam-il ( Park Hae-il ) adalah mantan aktivis alkohol yang belum melakukan banyak sejak lulus dari universitas.

Gang-du is delivering a meal to some patrons, and sees a crowd gathering along Han River. Gang-du adalah mengirimkan makanan untuk beberapa pelanggan, dan melihat mengumpulkan kerumunan di sepanjang Sungai Han. He joins them as they stand near the side of the river and point at something under the Wonhyo Bridge . Dia bergabung dengan mereka saat mereka berdiri di dekat sisi sungai dan titik pada sesuatu di bawah Jembatan Wonhyo . It is the creature, now grown. Ini adalah makhluk, kini telah tumbuh. It drops into the water, and moves towards shore. Ini tetes ke dalam air, dan bergerak menuju pantai. Gang-du throws a can of beer into the water near it, and the creature grabs for the can. Gang-du melempar kaleng bir ke dalam air di dekatnya, dan mengambil makhluk untuk dapat. The other people nearby then begin to playfully toss other pieces of food to it, but the creature disappears from view. Orang-orang lain di dekatnya kemudian mulai main-main melemparkan potongan makanan lain untuk itu, tetapi makhluk itu menghilang dari pandangan. A few moments later, the creature appears on shore behind them, and begins to attack and devour people. Beberapa saat kemudian, makhluk itu muncul di pantai di belakang mereka, dan mulai menyerang dan memakan orang. Gang-du and an American man named Donald try to fight the creature, and successfully hit it with a street sign, Donald however, loses his arm to the creature afterwards. Gang-du dan seorang Amerika bernama Donald mencoba melawan makhluk itu, dan berhasil memukul dengan tanda jalan, Donald Namun, kehilangan lengan makhluk itu sesudahnya. As Gang-du runs away, he sees Hyun-seo emerge from the snack bar and grabs her hand without stopping. Seperti Gang-du kabur, ia melihat Hyun-seo muncul dari snack bar dan meraih tangannya tanpa berhenti. He then stumbles and unwittingly grabs a different girl. Dia kemudian tersandung dan tanpa disadari mengambil seorang gadis yang berbeda. A short distance away, he looks back and sees the creature pull Hyun-seo into the river. Sebuah jarak yang cukup dekat, ia melihat ke belakang dan melihat makhluk menarik Hyun-seo ke sungai. Gang-du then sees the monster dragging her on the opposite bank before disappearing into the water. Gang-du kemudian melihat rakasa menyeretnya di seberang sungai sebelum menghilang ke dalam air.

As the family mourns the young girl in a shelter set up for victims of the attack, government representatives in yellow bio-hazard suits arrive and demand to know who has had direct contact with the creature. Sebagai keluarga berduka gadis muda di tempat perlindungan diatur untuk korban serangan itu, wakil pemerintah, dalam setelan bio-bahaya kuning datang dan permintaan untuk mengetahui siapa yang telah melakukan kontak langsung dengan makhluk itu. Gang-du admits that he has, and the family is forced to the hospital, where Gang-du is quarantined. Gang-du mengakui bahwa ia telah, dan keluarga terpaksa ke rumah sakit, di mana Gang-du yang dikarantina. The Korean government announces that the creature is not only a direct danger, but also the host of a deadly, unknown virus that they claim infected the American whose arm had been bitten off. Pemerintah Korea mengumumkan bahwa makhluk ini tidak hanya bahaya langsung, tapi juga tuan rumah virus, mematikan diketahui bahwa mereka terinfeksi klaim Amerika yang tangannya telah digigit hingga lepas. Gang-du receives a phone call from Hyun-seo, who is not dead, but trapped in a sewer . Gang-du menerima panggilan telepon dari Hyun-seo, yang tidak mati, tetapi terjebak dalam selokan . She is cut off as her cellphone battery runs out. Dia sudah dipotong sebagai baterai ponselnya habis. Gang-du tries to explain to others, but his explanation sounds more insane than sane to the people at the hospital. Gang-du mencoba untuk menjelaskan kepada orang lain, tapi penjelasannya terdengar lebih gila daripada waras kepada orang-orang di rumah sakit. Hee-bong believes his son, and uses up his life savings so that they can escape from the hospital and rescue Hyun-seo. Hee-bong percaya putranya, dan akan menggunakan tabungan hidupnya sehingga mereka dapat melarikan diri dari rumah sakit dan menyelamatkan Hyun-seo. They are then able to obtain a truck, two non-yellow hazmat suits, weapons, and a map of the sewer system around the Han River. Mereka kemudian akan mampu memperoleh truk, dua setelan HAZMAT non-kuning, senjata, dan peta sistem saluran pembuangan di sekitar sungai Han.

The family search the sewers to no avail. Pencarian keluarga selokan sia-sia. They return to their snack stand at the banks of the Han river to rest for the night. Mereka kembali ke snack mereka berdiri di tepi sungai Han untuk beristirahat malam itu. Hee-bong admonishes his younger son and daughter for lambasting Gang-du, admitting that his son's slow-wit was caused by him because over the years he wasn't able to provide sufficient care for his older son as he did with them. Hee-bong menasihati anak bungsu dan putri untuk cerca Gang-du, mengakui bahwa anaknya lambat-kecerdasan disebabkan oleh dia karena selama bertahun-tahun ia tidak mampu menyediakan perawatan yang cukup untuk anaknya yang lebih tua seperti dia dengan mereka. They wake to find the creature watching them. Mereka bangun untuk menemukan makhluk mengawasi mereka. Hee-bong fires on the creature, causing it to attack them and overturn the snack stand. Hee-bong kebakaran pada makhluk itu, menyebabkan ia menyerang mereka dan membatalkan berdiri snack. As the creature tries to get at them inside, Hee-bong fires a shot that causes the creature to flee. Sebagai makhluk itu mencoba untuk mendapatkan mereka masuk, kebakaran Hee-bong tembakan yang menyebabkan makhluk melarikan diri. Hee-bong, Gang-du & Nam-il give chase, firing wildly. Hee-bong, Gang-du & Nam-il mengejar, menembak liar. Hee-bong is eventually killed by the creature, and Gang-du is captured by soldiers; Nam-il and Nam-joo escape but are separated. Hee-bong ini akhirnya dibunuh oleh makhluk itu, dan Gang-du ditangkap oleh tentara; melarikan diri Nam-il dan Nam-Joo tetapi dipisahkan.

In the hospital, Gang-du overhears that there is no virus: the government is merely perpetuating a charade to save face. Di rumah sakit, Gang-du sengaja mendengar bahwa ada tidak ada virus: pemerintah hanya mengabadikan permainan untuk menyelamatkan muka. The American scientist who lets out the secret claims that Gang-du is infected in the brain. Para ilmuwan Amerika yang memungkinkan keluar klaim rahasia Gang-du yang terinfeksi di otak. A team of doctors perform a frontal lobotomy on Gang-du. Tim dokter melakukan operasi otak frontal di Gang-du. Afterwards, a nurse mocks the seemingly brain-damaged and unresponsive Gang-du. Setelah itu, seorang perawat mengolok-olok yang tampaknya otak rusak dan tidak responsif Gang-du. He suddenly takes her hostage with a syringe full of his "infected" blood, his "slow-wittedness" apparently cured by the lobotomy, and escapes to find that he is not in a hospital, but the back of a military truck on the Han River shores. Dia tiba-tiba mengambil sandera dengan jarum penuh "darahnya terinfeksi", "lambat-nya-wittedness" tampaknya disembuhkan oleh Lobotomi, dan lolos untuk menemukan bahwa dia tidak di rumah sakit, tapi bagian belakang sebuah truk militer di Han tepi sungai. He drives to Wonhyo Bridge in an ambulance. Dia mengendarai untuk Wonhyo Jembatan di ambulans.

Hyun-seo has been trapped in a deep sewer pit since she was spit out by the creature. Hyun-seo telah terperangkap di sebuah lubang saluran pembuangan dalam sejak ia meludah oleh makhluk itu. The creature periodically drops off victims into the pit, to store for later. Makhluk berkala tetes dari korban ke dalam lubang, untuk menyimpan untuk nanti. Hyun-seo finds all the others dead or dying except for a young street urchin named Se-joo. Hyun-seo menemukan semua yang lain mati atau mati kecuali landak jalan muda bernama Se-joo. Nam-il goes to a college friend for help, and traces Hyun-seo's phone call. Nam-il pergi ke seorang teman kuliah untuk membantu, dan panggilan telepon bekas Hyun-seo's. He is betrayed for reward money, but cleverly escapes. Dia mengkhianati uang hadiah, tapi cerdik lolos. Before losing consciousness under a bridge, he sends a text message with Hyun-seo's location to Nam-joo. Sebelum kehilangan kesadaran di bawah jembatan, dia mengirim pesan teks dengan lokasi Hyun-seo untuk Nam-joo. Nam-Joo goes to the bridge, but comes across the creature. Nam-Joo pergi ke jembatan, tapi datang di makhluk itu. She is near enough that she has a shot, but just as she has the creature in her sights, she hesitates. Dia cukup dekat bahwa ia telah ditembak, tapi hanya karena dia makhluk dalam pemandangan, ia ragu-ragu. The creature runs past her and she is knocked unconscious. Makhluk itu berjalan melewatinya dan dia pingsan. Hyun-seo tries to climb out of the sewer by a rope fashioned from her and other victims' clothes, but the creature snatches her and places her back on her feet. Hyun-seo mencoba untuk keluar dari selokan dengan sebuah tali yang terbuat dari dan pakaian korban lain, tetapi makhluk itu sebentar dan tempat kembali berdiri. The camera cuts to black as the creature pounces on her and Se-joo. Potongan kamera hitam sebagai makhluk yang menerkam dan Se-joo.

Gang-du discovers the feeding pit only in time to see the creature dashing away with a child's arm dangling from its mouth. Gang-du menemukan lubang hanya makan waktu untuk melihat makhluk tampan pergi dengan tangan seorang anak tergantung dari mulutnya. He chases it on land as it dives into the river. Dia chases di tanah seperti menyelam ke dalam sungai. Nam-il wakes to see a homeless man who has been tending to him, and with the man's help and liquor, he makes several Molotov cocktails and together they take a taxi to the Wonhyo Bridge. Nam-il terbangun untuk melihat seorang gelandangan yang telah cenderung kepadanya, dan dengan bantuan manusia dan minuman keras, dia membuat beberapa bom molotov dan bersama-sama mereka naik taksi ke Jembatan Wonhyo. Nam-joo also awakes. Nam-joo juga terbangun. She sees the creature and Gang-du run past her and follows them. Dia melihat makhluk dan menjalankan Gang-du masa lalunya dan mengikuti mereka. The three siblings are led to the riverbank, where the creature attacks demonstrators protesting the government's use of Agent Yellow - a chemical weapon highly harmful to humans - against the creature (and the non-existent virus). Ketiga saudara dituntun menuju tepi sungai, di mana serangan makhluk itu demonstran memprotes penggunaan pemerintah Agen Kuning - senjata kimia yang sangat berbahaya bagi manusia - terhadap makhluk itu (dan virus tidak ada). Police press back the demonstrators, trying to hold them back. Polisi tekan kembali para demonstran, berusaha menahan mereka. The crowd finally disperses as the creature comes near to the shoreline. Massa akhirnya menyebar sebagai makhluk datang dekat garis pantai. All three siblings meet up briefly on top of the bridge, but Gang-Du leaps from the bridge to chase the creature. Ketiga saudara bertemu sebentar di atas jembatan, tapi Gang-Du melompat dari jembatan untuk mengejar makhluk itu.

Agent Yellow is released and incapacitates the creature temporarily. Agen Kuning dilepaskan dan melumpuhkan makhluk itu sementara. Pushing through the poisonous fumes, Gang-du pulls out the two seemingly lifeless children from the creature's mouth. Mendorong melalui asap beracun, Gang-du menarik keluar dua anak yang tampaknya tak bernyawa dari mulut makhluk itu. Hyun-Seo had grabbed the other child and had avoided being fully swallowed by grabbing onto a large tooth but the three siblings discover she has suffocated. Hyun-Seo telah meraih anak lainnya dan telah menghindari sepenuhnya ditelan oleh menyambar ke gigi besar, tetapi tiga bersaudara menemukan dia telah mati lemas. The creature revives and tries to return to the river. Makhluk itu menghidupkan dan mencoba untuk kembali ke sungai. Enraged, Gang-du grabs a street sign and begins to battle the creature. Marah, Gang-du mengambil tanda jalan dan mulai untuk melawan makhluk itu. Nam-il also begins to throw his Molotov cocktails at it. Nam-il juga mulai melemparkan bom molotov nya di itu. The creature, apparently terrified of fire, continues to flee. Makhluk, rupanya takut api, terus melarikan diri. The homeless man whom Nam-il met appears and douses the creature with gasoline, but Nam-il accidentally drops his last bottle as he attempts to throw it. Pria tunawisma yang Nam-il bertemu muncul dan douses makhluk dengan bensin, tapi Nam-il sengaja botol tetes terakhir sebagai ia berusaha membuangnya. Nam-joo picks up one of the lit fragments with her arrow and shoots it into the creature's eye, causing it to burst into flames, screaming in agony. Nam-joo mengambil salah satu fragmen diterangi dengan panah dan menembak ke mata makhluk itu, menyebabkan ia terbakar, menjerit kesakitan. The creature makes a last attempt to flee towards the protection of the river, but Gang-du finally kills it by shoving the street sign through its mouth, piercing its brain. Makhluk itu membuat usaha terakhir untuk melarikan diri terhadap perlindungan sungai, tapi Gang-du akhirnya membunuh itu dengan mendorong tanda jalan melalui mulutnya, menusuk otaknya.

As Nam-joo and Nam-il mourn over their dead niece, Gang-du manages to revive Se-joo. Sebagai Nam-joo dan berkabung Nam-il mati atas keponakan mereka, Gang-du mengelola untuk menghidupkan kembali Se-joo. In the epilogue, we see Gang-du and Se-joo living as a family in the rebuilt and cozy-looking snack bar, sometime in the winter. Dalam epilog, kita melihat Gang-du dan Se-joo hidup sebagai satu keluarga dalam membangun kembali dan snack bar yang tampak nyaman, kadang-kadang di musim dingin. One night Gang-du believed he saw something move outside. Suatu malam Gang-du percaya ia melihat sesuatu di luar bergerak. He gets his rifle but then sets it down, believing it was his imagination. Dia mendapat senapan tapi kemudian set ke bawah, percaya itu adalah imajinasinya. A televised US Senate press release - claiming that the Korean "disease crisis" was caused by "misinformation" - is drowned out by their conversation. Sebuah televisi Senat AS press release - mengklaim bahwa krisis "penyakit Korea" disebabkan oleh "informasi yang salah" - yang tenggelam oleh pembicaraan mereka. The child asks him to turn it off, as he finds it boring, and they eat dinner. Anak itu meminta dia untuk mematikan, saat ia menemukan itu membosankan, dan mereka makan malam.

The Host ( 괴물 , Gwoemul - "Rakasa") adalah 2006 Korea Selatan rakasa film , yang juga mengandung unsur-unsur komedi dan film-film drama . The film was directed by Bong Joon-ho , who co-wrote the screenplay, along with Baek Chul-hyun. Film ini disutradarai oleh Bong Joon-ho , yang ikut menulis skenario, bersama dengan Baek Chul-hyun.

Starring in the film as members of an unremarkable family thrust into the middle of extraordinary events were Song Kang-ho , Byeon Hee-bong , Park Hae-il , Bae Doona and Ko Ah-seong . Membintangi film sebagai anggota dari keluarga biasa-biasa saja dorong ke tengah peristiwa luar biasa adalah Song Kang-ho , Byeon Hee-bong , Park Hae-il , Bae Doona dan Ko Ah-seong . A combination of blockbuster plot and political commentary, the film also deals with the implications of America's military presence in Korea . Kombinasi plot blockbuster dan komentar politik, film ini juga berkaitan dengan implikasi dari kehadiran militer Amerika di Korea itu .

Following the success of the director's work, Memories of Murder , The Host was heavily anticipated. Menyusul keberhasilan direktur pekerjaan, Memories of Murder , The Host sangat diantisipasi. It was released on a record number of screens in its home country on July 27, 2006. Album ini dirilis pada catatan jumlah layar di negara asalnya pada tanggal 27 Juli 2006. By the end of its run on November 8, the film was seen 13 million times, making it the highest grossing South Korean film of all time. Pada akhir berjalan pada tanggal 8 November film terlihat 13.000.000 kali, sehingga tertinggi terlaris Selatan Korea film sepanjang masa. The film was released on a limited basis in the United States on March 9, 2007, and on DVD, Blu-Ray and HD-DVD formats on July 24, 2007. Film ini dirilis secara terbatas di Amerika Serikat pada tanggal 9 Maret 2007, dan pada DVD, Blu-Ray dan HD-DVD format pada tanggal 24 Juli 2007. It won several awards including Best Film at the Asian Film Awards and at the Blue Dragon Film Awards . Hal ini memenangkan beberapa penghargaan termasuk Film Terbaik di Asian Film Awards dan di Blue Dragon Film Awards .

by_wikipedia-translite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar