FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Selasa, 22 Juni 2010

My Girl

MY GIRL


Kategori: Korea
Sutradara: Joon Ki-sang
Penulis: Han Jeong-eun, Hong Mi-ran
Produksi: SBS
Durasi: 16 Episode @ 1 jam
Tgl. Rilis: 2006
Pemain: Byeon Hee-bong, Lee Da-Hae, Lee Dong-Wook, Lee Joon-Gi, Park Shi-Yeon,


Hidup bersama seorang ayah yang pemabuk dan gila judi membuat Joo Yoo-rin tumbuh sebagai seorang gadis yang tahan banting, ulet serta lihai dalam melihat kesempatan. Berharap bisa memperbaiki hidupnya, siapa sangka kesempatan itu datang lewat sebuah 'kecelakaan' yang mempertemukannya dengan sosok pemuda bernama Seol Gong-chan.

Sempat jengkel, Gong-chan mendadak sadar kalau sosok Yoo-rin mirip dengan salah seorang sepupunya yang telah lama menghilang. Langsung teringat dengan sang kakek, pemuda itu langsung menawarkan uang dalam jumlah yang menggiurkan asalkan Yoo-rin mau berpura-pura sebagai sang sepupu. Tentu saja, gadis itu langsung setuju.

Begitu sampai di rumah keluarga Gong-chan, Yoo-rin akhirnya tahu apa yang membuat pemuda itu begitu ngotot menyewanya. Rupanya, sepupu Gong-chan adalah salah satu cucu favorit sang kakek, yang sebelum menghembuskan napas terakhir berharap bisa melihat gadis itu.

Terbiasa hidup di lingkungan keras dan kasar, bisa dibayangkan bagaimana sulitnya Yoo-rin menyesuaikan diri hidup di tengah keluarga Gong-chan yang penuh sopan-santun dan aturan. Repotnya, terjadi hal yang tidak dibayangkan sama sekali : dirinya dan Gong-chan mulai saling jatuh cinta.

Hubungan mereka mulai mendapat ujian setelah mantan kekasih Gong-chan yang adalah seorang petenis terkenal Kim Seo-hyeon kembali muncul dan bertekad untuk bisa mendapatkan pemuda itu lagi. Tidak cuma itu, Yoo-rin juga ternyata menjadi incaran Se Jeong-woo, seorang pemuda yang dikenal memiliki watak playboy.

Ditampilkan dengan gaya ringan dan didukung oleh muka-muka relatif baru di dunia pertelevisian, My Girl merupakan salah satu serial Korea paling populer di Korea pada tahun 2006 selain Princess Hours (meski ratingnya tidak berhasil menembus posisi puncak).

Nama-nama pemeran utamanya langsung melejit sebagai idola, sebut saja seperti Lee Dong-wook (pernah tampil di Loving You dan sejumlah serial lainnya), Lee Da-hae (pemeran Green Rose dan sempat menjadi tokoh antagonis di Sweet 18), Lee Joon-gi (sebelumnya telah melejit lebih dahulu lewat film King and the Clown), dan Park Shi-yeon (model yang lebih dikenal sebagai kekasih Eric Moon personil Shinhwa).

Saking populernya, serial ini sempat di'adaptasi' oleh sebuah sinetron Indonesia yang ternyata juga sukses secara rating.

BY: http://www.lautanindonesia.com/dramasia/artikel/series/my-girl

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar