FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Selasa, 26 Juli 2011

Parade Sepatu-Sandal Musim Panas

ASIANstyle suplemen Asianstars edisi 85
Ingin tahu tren sepatu dan sandal terbaru untuk musim panas kali ini? Simak koleksi-koleksinya yang modis, trendi sekaligus elegan untuk mempercantik dunia fashion kali ini.
Kreatif, dinamis sekaligus inovatif, agaknya inilah yang ingin ditampilkan oleh para desainer sepatu dan sandal untuk meramaikan musim panas kali ini. Tak seperti tren sebelumnya, tren kali ini menjadi lebih berwarna dengan campuran beberapa materi seperti suede, leather (kulit), metal warna-warni, sehingga menghasilkan gaya yang unik.
Seperti sandal yang terinspirasi dari sepatu ballerina (penari balet). Penambahan pita warna-warni yang melingkar di bagian kaki membuat detail sandal menjadi lebih cantik.
Ada juga sandal dengan tema etnik yang memadukan bahan suede dan leather serta rantai emas. Ada pula sandal wedges yang dipadu dengan bahan kulit. Namun cutting model jaring dengan beberapa lubang di bagian atas membuat sandal menjadi lebih baru. Warna-warna tanah yang eksotis seperti abu-abu, coklat sampai pink yang dinamis terlihat cantik.
ImageImageImage
Bagi penggemar sepatu boot, tren kali ini hadir dalam tema sepatu boot model open toe. Bila diamati, tema ini merupakan perpaduan sandal high heels model open toe (ujung yang terbuka) dengan hasil ‘perkawinan’ sandal high heels dengan sepatu boot. Modelnya semakin elegan dengan bahan kulit yang dipermanis dengan paduan aneka tali.
ImageImageImage
Tidak ketinggalan bagi penggemar model pantovel, kali ini kreasinya menjadi lebih unik dengan penambahan manik-manik emas serta tali di bagian mata kaki. Penampilannya menjadi lebih energik dengan warna-warna atraktif.
ImageImageImage
Dengan tema, kreasi yang lebih atraktif tentu sangat pas untuk mewarnai tema musim panas kali ini yang penuh gairah. Segera kunjungi toko sepatu dan butik terkemuka untuk melengkapi koleksimu.


Fashion VS Sepatu
Untuk tema sepatu musim panas di atas, akan lebih chic dan elegan bila dipadukan dengan beberapa item fashion berikut:
ImageImage
1. Sandal wedges dengan model ballerina yang lagi in, bisa dipadukan dengan mini skirt warna cerah seperti putih, pink, biru muda maupun coklat muda. Hindari mengenakan celana panjang untuk model ini, karena akan menutup rangkaian tali yang jadi daya tarik sandal.
2. Untuk sandal dengan tema jaring dari bahan kulit, bisa dipadukan dengan celana jeans, baik model lurus maupun A-Line. Sebaiknya hindari padanan busana dari bahan cotton, karena akan mengurangi tema leather look dari keseluruhan penampilan.
3. Model pantovel yang klasik dengan manik-manik emas, pada umumnya dikenakan untuk acara formal maupun semi formal. Padukan dengan long dress maupun gaun dengan warna-warna senada. Selamat mencoba.

credit : asian grup
shared : dhicca, dunia asia
cop: YunaKBPKfamily

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar