FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Selasa, 22 Juni 2010

Princess LuLu

PRINCESS LULU
Kategori: Serial Korea
Sutradara: Son Jeong-hyeon, Park Hyeong-gi
Penulis: Kwon So-yoon, Lee Hye-seon
Produksi: SBS
Durasi: 20 Episode @ 1 jam
Tgl. Rilis: 2005
Pemain: Kim Jeong-Eun,


Cerita romantis tapi cukup bisa membuat kita tersenyum geli. Kisah cinta seorang “puteri” yang hidupnya serba mewah dan serba ada dengan seorang “playboy” kelas kakap yang menganggap cinta adalah game yang harus dimenangkan.

Go Hee-soo terlahir sebagai seorang gadis yang diperlakukan seperti seorang putri. Dikelilingi dengan segala yang serba mewah, ia hanya mengenal kakeknya, seorang konglomerat pemilik perusahaan terbesar di Korea.

Kang Woo-jin adalah seorang pria tampan, palyboy kelas berat, yang baru saja kembali dari Inggris. Mereka berdua bertemu dalam situasi yang amat sangat aneh dan akhirnya memulai hubungan dengan awal yang kurang baik.

Hee-soo telah menyebabkan Woo-jin kehilangan sebuah kontrak yang cukup besar dan menguntungkan. Untuk membayar perbuatannya, Hee-soo terpaksa harus menurut pada Woo-jin. Harus selalu ada saat ditelpon, harus selalu siap pada saat dibutuhkan. Sampai pada saat itu Woo-jin belum mengetahu identitas Hee-soo yang sebenarnya.

Perlahan demi perlahan, Woo-jin membantu Hee-soo untuk mulai mengenal dan melihat dunia lain di luar dunia yang selama ini dikenalnya. Dunia yang telah diberikan oleh kakeknya demi untuk melindungi cucu kesayangannya itu.

Muncul pula Kim Chan-ho. Ia tumbuh bersama Hee-soo, telah dianggap sebagai adik, namun ia memiliki perasaan tersembunyi terhadap gadis itu. Namun cintanya bertepuk sebelah tangan. Karena suatu masalah, Hee-soo dan Woo-jin sempat berpisah dengan tidak baik. Namun berkat Chan-ho lah, mereka berdua bisa bertemu kembali.

Masih harus menghadapi tantangan dari pihak keluarga dan kenyataan bahwa latar belakang mereka berdua amat sangat berbeda, apakah mereka bisa tetap bersama?

PARA KARAKTER DAN PEMERAN DALAM PRINCESS LULU :
Go Hee-soo diperankan oleh Kim Jeong-eun
Gadis manja, lugu dan polos, hanya mengenal dunia dari sisinya sendiri saja. Namun hatinya sungguh baik dan selalu ingin membantu sahabatnya. Ketika ia mengenal Woo-jin, ia mulai dikenalkan pada hal-hal baru yang membuat ia banyak belajar dan mulai mengagumi sosok pria tersebut. Namun tantangan dari pihak keluarga dan perbedaan status mereka berdua menjadi halangan kisah cinta mereka berdua.
Kang Woo-jin diperankan oleh Jeong Joon-ho
Pria mata keranjang, menganggap cinta sebagai sebuah permainana belaka, namun hatinya sebenarnya lembut. Semenjak ia bertemu dengan Hee-soo, ia mulai menyayangi gadis itu dengan tulus, wlaau pada awalnya ia hanya menggunakan wanita itu sebagai mainannya.
Kim Chan-ho diperankan oleh Kim Heung-soo
Pria yang tumbuh bersama Hee-soo. Ia dianggap adik oleh gadis itu, namun perhatiannya terhadap Hee-soo melebihi kasih sayang kepada seorang kakak. Ia jatuh cinta pada “nuna”-nya. Sayang, lagi-lagi hanya bertepuk sebelah tangan.

BY: http://www.lautanindonesia.com/dramasia/artikel/series/princess-lulu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar