FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Selasa, 28 September 2010

fakta lee jun ki







~ Jun Ki tidak berpikir matanya 100% sempurna
*padahal menurutku matanya tu indah banget,, asli bebas oplas lagi,, waaa perfect sichh,,hehehe*kidding*

~ Jika dibandingkan dengan beras, jun ki lebih suka makanan cepat saji
*koq lebih suka fastfood ya,, tahu g’ according movie which I’ve seen,, kebanyakan fastfood g’ higiens, kelihatannya emang higiens tp padahal g’ juga lhoo ,,, klo g’ salah filmnya jdulnya fastfood yang main avril lagvine lhoo, hehehe* okay come back to the topic,, lanjut..

~ Bandingkan dengan karakter panas, Jun Ki bukan starrs sebagai karakter unik.
*untuk yang ini no coment*

~ Jun Ki memiliki pemikiran tentang berakting dalam drama karena dia suka bertindak.
~ Jun Ki pernah berfikir untuk kembali ke masa lalu lhoo
*hmmm….pasti karena dimasa lalu ingin bertemu dengan aku,wkwkwkwk*

~ Ada saat-saat ketika fans Jun Ki yang tidak memahaminya.
*hiks..hiks.. aku akan mencoba untuk selalu memahamimu koq(di pelototin jun ki fans)*

~ Jun Ki pernah membayangkan suatu hubungan yang romantic dengan para fansnya
*hayooooo.. dengan siapa itu????*

~ Jun ki tidak keberatan apabila penggemarnya yang umurnya lebih muda darinya menggunakan bahasa santai dengan dia
*hmmmmmm,, pengertian bgt yaa*

~ Jun Ki tidak merasa malu ketika memikirkan kembali waktu2nya yang tidak bahagia

~ Dibandingkan dengan teman2nya Jun ki lebih menyukai lawan jenis(mungkin maksudnya lebih memilih pacar kali ya)

~ Ketika diminta untuk berkata jujur tentang penampilannya, Jun Ki tidak senang dengan penampilannya
*lho knp??? Padahal kan selalu tampil good looking lhoo*

~ Bila melihat di cermin, jun ki bukannya berfikir bahwa dia itu hot,, tp malah berfikir kalau dia pretty alias cantik
*hmm.. u r our pretty boy jun*

~ Jun Ki percaya pada cinta pada pandangan pertama.
*waa.. so sweet, cba klo aaq yg dipandang pertama kali,,*ngarep.com*

~ Sebagai seorang aktor, Jun Ki berpikir bahwa keterampilan bertindak adalah yang terpenting
*iyya donk, dr pada kena paparazi pas g’ bgus,, *

~ Karakter Jun ki waktu dia masih sekolah tidak sama dengan karakternya di fly daddy fly.
*hmmm,, kan disitu Cuma acting*

~ Jun Ki menyumbangkan ₩ 20.000.000 untuk keluarga miskin saat Mid Autumn Festival pada tahun 2006.

~ Jun Ki menyumbangkan 70.000.000 ₩ untuk Korea Youth Centre pada tahun 2006.

~ Jun Ki ditempatkan sebagai seorang penyanyi paling berhasil No.1 dengan tingkat
dukungan sebesar 33,8%.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar