FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Jumat, 08 Oktober 2010

FESTIFAL FILM DI BUSAN

Kita mulai hari ini di Busan, kota pelabuhan terbesar Korea terletak di ujung south easternmost di mana 15 Pusan International Film Festival dimulai pada hari Kamis ini. Atas nama industri film dari seluruh dunia berkumpul untuk upacara besar dan sekarang kita bergabung dengan yun Ji Jang-yang ada di lokasi di Suyoungman Yacht Marina meliputi acara tersebut.
Halo, Ji-yun! Bagaimana rasanya kalian di Sana [Reporter: Jang Ji-yun] !
Disini benar-beenar gila!! Meskipun sekarang sepi, jika Anda bisa melihat lebih lebih dulu sekembalinya saya ke sini, hanya beberapa jam yang lalu daerah ini dibanjiri penggemar yang berteriak.

Sebagian besar orang sekarang selesai menonton film pembuka "Under the Hawthorn Tree" yang disutradarai oleh pembuat film Cina Zhang Yimou dan sedang menuju kembali ke rumah.
Aku tahu ini agak sulit untuk percaya, tetapi biarkan saya memberitahu Anda, sekitar dua jam yang lalu, bahwa daerah yang ada di belakang saya adalah tempat terkenal di dunia bintang seperti Juliette Binoche, Tang Wei dan aktor Korea, Won Bin, Jeon Do-yeon dan Jeong Woo -Seong berjalan di karpet merah.

Dari bintang lainuntuk selebritis internasional lebih dari seratus aktris, aktor dan pembuat film melangkah di karpet merah di tengah penggemar yang menjerit.
" [Wawancara: Hah Nam-sik, Walikota busan] "Saya harap anda semua dapat menemukan keindahan film di sini, di Busan Saya dengan ini menyatakan pembukaan Pusan International Film Festival 15!."

ini tamu tahun VIP internasional termasuk pembuat film Amerika Oliver Stone yang berada di sini untuk mempromosikan rilis baru nya "Wall Street: Money Never Sleeps" dan aktris Perancis Juliette Binoche, yang secara pribadi diundang oleh ketua eksekutif acara Kim Dong-ho, serta aktor Amerika Willem Dafoe, yang ada di sini untuk mempromosikan proyek terakhirnya "A Woman".
Di sisi lain"Ratu Cannes" Jeon Do-yeon telah diundang sebagai tamu di bagian khusus festival tersebut, Cinema Today Panorama, di mana baru-baru ini film "The PLRT - 2010" akan diputar. Dan celebs lainnya di sini untuk memeriahkan acara tersebut termasuk Won Bin, Jeong Woo-Seong, Hyeon Bin dan Son Ye-jin.

[Wawancara: Chee Su-ji, Mahasiswa] "Aku datang karena aku suka film aku juga berharap untuk melihat banyak selebriti.".

perayaan glitziest bioskop resmi dimulai dengan kembang api yang megah dan penyaringan epik roman baru Cina sutradara Zhang Yimou's " Under the Hawthorn Tree ", sebuah kisah cinta menyentuh yang bersetting selama bencana komunis pemimpin Mao Zedong Revolusi Kebudayaan pada tahun 1970an. Zhang Yimou memperoleh ketenaran internasional setelah memimpin upacara pembukaan Olimpiade Beijing 2008. Banyak yang mengatakan film Zhang tanda kembali ke genre seni-rumah setelah upaya komersial seperti " Curse of the Golden Flower" dan "Wikipedia A Noodle Story".

acara tahun ini akan menampilkan 308 film dari 67 negara dengan catatan jumlah perdana internasional dan dunia. Mereka jatuh di bawah kategori perdana internasional film yang akan ditampilkan di luar negara asal mereka untuk pertama kalinya dan perdana didunia membuat debut mereka di PIFF.

tahun ini juga adalah festival pengunduran diri direktur Kim Dong-ho. Kim yang telah di memimpin festival sejak didirikan pada tahun 1996 mengumumkan pengunduran dirinya awal bulan lalu mengatakan acara tahun ini akan menjadi yang terakhir.

Baiklah, Jiyun. Sampai kapan festival berjalan??[Reporter: reporter] Pertanyaan yang bagus!
Festifal film The Pusan International akan menutup acara dengan film "Camellia" film tiga bagian di festival kota tuan rumah Busan, oleh direksi dari Korea, Jepang dan Thailand pada 15 Oktober.

Jang Ji-yun melaporkan langsung dari Busan.




coment aku : wahhh rame bgt ya dsna, puas2 nonton mana ada won bin lagi n bintang2 terkenal diseluruh dunia


Cre : hancinema
Source : arirang
Reporter : jang ji yun
Translet : dhicca kbpk

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar