FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 21 November 2010

Arti makna kata ‘Lucifer’ di album SHINee !!


Sejak album cover SHINee rilis para penggemar dan netizens mempertanyakan kenapa sih pake nama ‘Lucifer’???
Untuk memperjelas masalah tersebut, SM Entertainment telah merilis sebuah pernyataan tentang arti sebenarnya dari Lucifer.
Pada tanggal 16 Juli, SmE “Anggota menggunakan ekspresi mata mereka untuk menunjukkan lagu utama mereka ‘Lucifer’, dalam agama Kristen, Lucifer berarti seseorang berwajah malaikat namun seperti iblis. SHINee ingin menampilkan image fresh,Menunjukkan transformasi besar di album ke 2 mereka. Hati yang egois, cinta yang tulus , mengancam dan berulang kali salah seperti malaikat dan setan, seorang kekasih yang bermuka 2 kadang seperti setan kadang seperti malaikat dan memiliki perasaan yang tidak jelas itu menggambarkan Lucifer. Dalam agama kristen itu memiliki makna keberanian”
Yah apapun maknanya kita tetep tunggu Album terbaru SHINee,, Right??

============================================
translate into english :

Since the release of the album cover SHINee fans and netizens questioned why can pake name 'of Lucifer'?
To clarify these issues, SM Entertainment has released a statement about the true meaning of Lucifer.
On July 16, SME "Members using the expression of their eyes to show their main song 'Lucifer', in Christianity, Lucifer means that someone looking like an angel but the devil. SHINee want to display a fresh image, Showing great transformation in their second album. A selfish heart, a sincere love, and repeatedly threatening one like angels and demons, lovers who faced two times such as angels and demons sometimes have a vague feeling that describes Lucifer. In Christianity it has the meaning of courage "
Well whatever it means we wait tetep latest album, SHINee,, Right?
Source: Daum
Credits: Baidu & SHINeecn
Chinese translation: 蓝
Bahasa translation: babyblue-@ soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar