FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Senin, 22 November 2010

Kim Hyun Joong : “Aku Ingin Berakting Sebagai Pria yg Tangguh”

Kim Hyun-joong baru2 ini berkata , “Akting romantis itu membuat jari2 dan kakiku mengecil… Aku ingin melakukan peran pria tangguh. Jika aku lebih peduli dengan rating penonton. Aku pasti akan melakukan drama yg lebih besar. Tapi, ya aku sih gak masalah dengan drama2 yg aku perankan.”

‘Naughty Kiss’ yg berakhir Oktober lalu memang gagal dalam soal rating, meskipun di versi Youtubenya menuai sukses dengan penonton lebih dari 8 juta.

Semua orang di sekitarku berkata untuk menenagkanku, tapi aku gak papa kok. Aku mengatakan ini bukan karena rating penontonnya. Aku berkata kalau aku harus lbih baik dan berkembang mulai sekarang.”

Kim Hyun-joong juga berkata kalau, “Aku belajar betapa sulitnya menjadi pemeran utama sendirian. Aku tidak menyesali kerjaku, karena aku melakukan yg terbaik. Aku akan senang jika ratingnya tinggi, tapi itu bukan jadi patokan utama. Aku lebih mengarah untuk berakting di sebuah drama yg bisa aku banggakan ke anak-anakku kelak. Naughty Kiss adalah salah satunya.”

elain itu dia juga bercerita soal drama debutnya, Boys Before Flowers.“Yoon Ji-ho di ‘Boys over Flowers’ atau Baek Seung-jo di ‘Naughty Kiss’ adalah karakter yg sama sekali bukan karakter asliku. Mereka sangat romantis. Aku pikir itu mungkin karena drama2 itu berlatar belakang soal sekolah. Aku ingin berakting di drama yg berbeda. Satu karakter yg suka berteriak dan sangat garang.”

Source : news.nate.com/view/20… ( Korean )
Copy & paste guideline for this article
Always put a link back to the source and HanCinema permalink

via triplesphilippines

source.asianfansclub

post.admin lina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar