FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 21 November 2010

Tipe Cewe Ideal Shinee


-Soft Smile Prince Onew-

Hallo? Saya Onew. Nama asliku adalah Lee Jinki, lahir tanggal 14 Desember 1989. Badanku sedikit lebih tinggi dibandingkan saat orang-orang melihatku di TV. Tinggiku 177 cm. Sekarang, aku sekolah di universitas ChungOon, golongan darahku O. Aku mengambil bagian vokal dalam tim. Karena aku yang paling tua, 20 tahun, aku berperan sebagai leader (pemimpin) dalam tim. Aku sudah menjadi trainee (peserta pelatihan) di SM sejak SMA, dan ada banyak nama panggilan di antara para member karena para member sudah bersama-sama sejak lama sebagai trainee. Untukku, aku punya nama panggilan seperti ‘Dubu (tahu)’ atau ‘Only (bahasa Korea: Only-da)’. Untuk Dubu, aku dijuluki seperti itu karena punya wajah putih dan chubby. Tipe perempuan idealku, aku suka seseorang yang punya koneksi perasaan denganku, terakhir kali, aku berfikir Go Hyun Jung cantik, baru-baru ini aku terobsesi dengan Scarlett Johannsen. Aku bersikap biasa saat hari-hari sekolah. Tapi aku adalah seseorang yang suka bercanda dengan teman-teman. Aku juga suka menyanyi. Jadi aku terbiasa untuk selalu pergi ke pertunjukan bakat dan bernyanyi. SHINee sudah 3 tahun sebagai penyanyi di tahun 2010 nanti, akan menjadi bagus jika kami bisa tumbuh sebagai group yang cocok dengan sebutan ‘Sunbae’. Ada banyak ‘hoobae’ a.k.a junior group yang bagus-bagus yang keluar misalnya MBLAQ, B2ST dan lain-lain. Aku tidak mau terkejar! **^^

-BlingBling Guy Jonghyun-

Itu adalah nama asliku. Lahir tanggal 8 April 1990. Aku orang kedua tertua dalam tim dengan umur 19 tahun. Aku tertarik dengan bahasa China, menyanyi, menonton film, dan menulis. Walaupun aku tidak punya pacar, aku suka seseorang yang bermuka pucat dengan bibir kemerah-merahan. Yoo In Young sunbae terlihat cantik. Di Hollywood, aku suka yang seperti Olivia Hatse, sangat feminim dan lemah (?). Aku terlahir sebagai yang paling muda dan punya 1 kakak laki-laki dan 1 kakak perempuan, aku sangat suka menari dan menyanyi sejak kecil. Sekarang aku bersekolah di Universitas DanGook. Aku punya beberapa nama panggilan, misalnya, ‘Lizard’ yang berarti legenda menari, ‘BlingBling’ karena aku suka aksesoris yang bersinar, dan ‘Naughty Jjong (bahasa Korea: Ggap Jjong)’ yang berarti Jonghyun yang selalu nakal (bahasa Korea: Ggabul Ggabul). Aku bergabung dengan SM kira-kira 3 tahun lalu, aku belajar vokal, menari, dan walaupun terbatas, satu per satu. Di SM, mereka mempunyai prinsip yang sangat serius, jadi aku sudah menjadi seorang trainee untuk waktu yang cukup lama. Ketika timnya diputuskan, kami datang bersama dan mencocokkan warna kami dan memproduksi musik. Akhir-akhir ini, aku memimpikan pergi jauh untuk liburan ke New York atau Hawaii dan lain sebagainya karena para member punya banyak schedule. Rumah adalah tempat terbaik bagiku. Jika aku punya waktu libur 1 minggu? Aku akan makan sup dan nasi yang dibuat ibuku dan beristirahat.

-SHINee’s Almighty Key-

Nama asliku adalah Kim Kibum. Namaku sama dengan member Super Junior, Kim Kibum sunbae, selama sekolah aku sudah sering dipanggil ‘KEY’, mengambil ‘ki’ dari kibum. Lahir tanggal 23 September 1991, dan kota kelahiranku adalah Daegu. Tinggiku adalah 177 cm sama seperti Onew hyung. Tipe perempuan idealku sedikit unik~aku tidak peduli apa yang orang lain mungkin pikirkan, hanya saja seluruh perasaan penting di mataku(??) (maksudnya, apa yang dia lihat itu lebih penting). Di Hollywood, bintang, aku suka Anna Sophia Rob. Aku juga punya banyak nama panggilan~ ‘Almighty Key’, ‘Pinky’, dan ‘Umma (a.k.a ibu)’ karena aku merawat para member. Aku bisa rap dan berbicara bahasa China, belajar di Daegu YoungSinGo. Aku ingin punya kehidupan sekolah yang normal seperti teman-temanku tapi karena schedule dan aktivitas-aktivitas, aku tidak bisa mengikuti pelajaran dengan tepat. Sementara menyanyikan “RingDingDong”, aku terobsesi dengan designer Amerika, pakaian-pakaian Mark Jacob, dan mencintai mereka. Walaupun aku sedang mengkhawatirkan tentang mencerna keberanian dan cetakan yang kuat, justru menjadi radikal dan mencoba untuk jadi menarik/lebih diperhatikan daripada yang lain, tidakkah kalian berfikir bahwa ini adalah gaya SHINee yang ‘berani lebih dari yang diharapkan.’ (kayaknya mereka udah dikomplain orang lain karena pake baju yang unik)

-Flaming Charisma Minho-

Aku ‘Flaming Charisma (bahasa Korea: BulKa, kependekan dari Flaming Charisma)’ dipanggil Minho. Aku juga punya nama panggilan misalnya, ‘Kura-kura (bahasa Korea: Ggobuk e)’ dan ‘MinKap’ karena aku melakukan sesuatu dengan lambat seperti kura-kura. Lahir tanggal 9 Desember 1991, ayahku adalah seorang pelatih sepak bola, Cho Yun Gyeom. Aku belajar di GunDae BuSok High School. Tidak mudah untuk berbicara tapi aku cukup bagus dalam mendengarkan bahasa China. Aku seperti ayahku, jadi aku bagus di kedua hal, sepak bola dan basket. Pada dasarnya aku suka seorang teman yang punya ketertarikan yang sama sepertiku, untuk lebih spesifik, aku suka perempuan yang kalem dan baik yang terlihat bagus dengan baju terusan dan berambut panjang. Jika aku harus memilih sunbae artis, aku suka Kim TaeHee sunbae-nim yang punya gaya elegan. Aku berharap punya pacar tahun depan. Walaupun aku punya badan tinggi, 181 cm, aku berharap untuk tumbuh 2 cm lebih tinggi karena masa pertumbuhanku belum berhenti. Akhir-akhir ini, film bagus yang aku liat adalah ‘District 9′ dan ‘Vantage Point’. Keduanya memiliki genre yang berbeda tapi aku memilih pekerjaan baru dengan visi dan radial yang berbeda. Jika aku tidak menjadi seorang penyanyi, aku akan menaruh ketertarikan lebih dalam olahraga dan menjadi seorang pemain sepak bola atau pemain basket.

-Cutie Youngest Taemin-

Aku yang paling muda, Taemin. Aku punya lebih banyak fans perempuan yang lebih tua. Lahir tanggal 18 Juli 1993, dan belajar di Seoul Chung Dam High School kelas 1. Sebelum debut, aku sudah populer untuk ‘penari terbaik (bahasa Korea: Chom Jjang)’ di Chung Dam Dong (kayaknya tempat kelahirannya, kalo nggak ya sekolahnya mungkin). Aku hanya 170 cm jadi aku selalu minum susu sedikitnya 1 liter setiap hari saat latihan. Aku meminum 1000 ml susu pack, kadang-kadang para member menggodaku dengan mengatakan,”Si maknae harus pergi ke ibunya dan mendapat lebih banyak susu.” Aku punya nama panggilan misalnya, ‘The Youngest’ (bahasa Korea: Mak dong ee)’, ‘Taemni’, dan ‘Powerful Taem (bahasa Korea: BarkReuk Taem)’~ Tipe perempuan idealku adalah seseorang seperti Emma Watson atau Song HaeGyo yang memiliki image baik dan penampilan cute.

cre:google

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar