FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 28 November 2010

TIPE CEWEK IDEAL Member SHINee

1. ONEW

Sebenernya Onew ini gak begitu mempermasalahkan soal criteria wanita idaman. Asalkan wanita itu gak hanya dilihat dari luarnya aja. Karena menurut Onew , tiap orang atau tiap wanita memiliki daya tarik masing-masing dan perbedaan umur pun bukan masalah buat Onew , asalkan Onew nyaman didekatnya.

2. JONGHYUN

Seperti statement diatas, Jonghyun suka sama wanita yang kulitnya putih, bibirnya tipis dan merah. Dan, biasanya artis korea yang dijadiin contoh Yoo Inyoung. Waktu di Hello Baby sih yang disebut terus Lee Minjung sama Shin Sekyung. Kalau perbedaan umur,Jonghyun masih mempertimbangkan. Selisih 5-6 tahun lebih tua gak masalah buat dia.

3. KEY

Ternyata, Key ini suka sama tipe wanita yang percaya diri. Dan perbedaan umur wanitanya adalah 5 tahun lebih tua is never mind.

4. MINHO

Kalo Minho tetap tegar sama kriterianya. Gak jauh-jauh, siapapun yang nanya, dia bakal jawab senior “KIM TAEHEE” criteria wanita idaman. Sampai waktu di yunhanam episode 2 (waktu bagian eonni yang nge-date sama Jonghyun), pas pada nunggu giliran di salah satu ruang kelas, Key atau gak Jonhyun nyebut-nyebut Kim Taehee. Dan Minho langsung sedikit kaya kesetrum atau kaya alarm nengok ke salah satu dari mereka berdua yg nyebut nama Kim Taehee. Buat Minho , perbedaan umur untuk wanita yang lebih tua adalah 8-13 tahun.

5. TAEMIN

Of course wanita idaman Taemin tetep Emma Watson. Dan jawaban Taemin buat perbedaan umur wanita lebih tua yang ideal buat Taemin adalah…. “umur bukan masalah untukku. Aku pernah membaca dibuku, ada anak muda menikah dengan nenek-nenek. Malah mereka masuk guiness book…”.

Cre : dheakpoploverz.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar