FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Rabu, 15 Desember 2010

2NE1 dan SNSD paling mendominasi tahun ini

Tiga utama acara penghargaan musik Korea akhir tahun - “Mnet Asia Music Awards”, “Golden Disk Awards”, dan “Melon Music Awards” – yang semua ditutup dengan tahun 2010, dengan beberapa hasil yang menarik.

Walaupun beberapa cegukan dan kontroversi dalam bentuk pertemuan (atau kekurangan artist yang datang), beberapa perwakilan industri merasa bahwa SM Entertainment, YG Entertainment, dan akhirnya JYP produktif yang adil jumlah penghargaan masing-masing.

2NE1 YGE mendominasi dengan kualitas tinggi album mereka, sementara SME’s SNSD memamerkan kekuatan mereka sebagai icon Girls Group, JYP bertemu dengan keberhasilan yang paling melalui kelompok calon rookie-debut mereka, Miss A.

Pada “Asian 2010 Mnet Music Awards” yang diselenggarakan November akhir ini, 2NE1 memenangkan ‘Album of the Year Award’, ‘Female Group Award’, ‘Best Digital Single Award,’ dan ‘Award Musical’, selama total 4 khas penghargaan.

miss A membawa pulang ‘Song of the Year Award’, ‘Female Award Rookie,’ dan ‘Best Female Dance Performance’, untuk total tiga penghargaan. 2PM Labelmates memenangkan tiga juga dengan ‘Male Best Dance Performance Award’, ‘Male Group Award,’ dan ‘Shilla Asia Award Wave. “

Pada “23 Golden Disk Awards,” SNSD dianugerahi tiga piala dengan ‘Disk Daesang,’ ‘Disk Bonsang,’ dan ‘Populer Award’ ,2AM membawa pulang dua piala dengan ‘Digital Music Daesang’ dan ‘Digital Music Bonsang’,sementara labelmates miss A memenangkan’ Digital Music Bonsang. “

The “Melon Music Awards 2010″ ini dihadiri oleh ketiga perusahaan besar, tidak seperti “MAMA” dan “Golden Disk,” di mana baik seniman YGE atau Artist SME yang terasa hadir untuk acara.

Pada “Melon Music Awards,” , SNSD yang memenangkan ‘Artist Award’, ‘Melon Music Award Top 10,’ dan ‘Hot Trend Award’, sedangkan 2NE1 memenangkan ‘Album Award’ dan ‘Melon Music Award Top 10. ” ,2AM seperti yang diharapkan, memenangkan ‘Best Song Award T,’ dan ‘Melon Musik Top 10 Award’ labelmates 2PM memenangkan ‘Melon Music Awards Top 10. “

Secara total, 2NE1 memenangkan enam penghargaan, SNSD memenangkan enam pengahargaan , miss A 5 penghargaan , dan 2AM dan 2PM memenangkan masing-masing empat penghargaan.

Dalam tahun debut mereka, 2NE1 berhasil bangkit teratas di Korean girl group echelon, sedangkan SNSD membuka prospek baru bagi kelompok gadis dengan kekuatan yang konsisten dan drive. Pengakuan publik 2AM juga tumbuh signifikan sepanjang tahun.

credit: allkpop
via1.yeppopo
Via2. KBPKfamily

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar