FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 04 Desember 2010

BEAST dalam kebiasaan buruk mereka


Jun Hyung: Belakangan ini kami mulai sibuk dengan berbagai jadwal kegiatan, makanya setiap orang pasti akan menge-set jam bekernya sendiri. Tetapi Hyun Seung sering tidak mendengar suara jam beker yang dia set. Jam bekernya terus berdering sampai-sampai semua anggota terbangun tapi hanya Hyun Seung sendiri tidak bangun. Saat semua orang meneriaki dirinya atau menggugah dia barulah dia bangun.
Hyun Seung: Suaranya jam beker itu sangat jauh sekali!
Yo Seob : Doo Joon suka sembarangan buang barang, tetapi sudah kebangetan sampai menghalangi jalan.
Jun Hyung: Benar-benar keterlaluan. Dan ada lagi saat setiap kali orang-orang menyuruh Doo Joon untuk mengemasi barang-barangnya, ketua grup kita, Doo Joon malah mengatakan, “Tiga hari lagi akan saya saya bereskan.”
Para pers: Apakah tiga hari kemudian baru dia bereskan?
Dong Woon , Yo Seob, Hyun Seung: (bersamaan) Tidak! Tiga hari kemudian masih saja tetap sama. (Ki Kwan yang tidak bisa datang ke Taiwan juga diekspose oleh yang lain)
Heng Jun: Ki Kwan terlalu suka bermain komputer. Tiap hari dia selalu bermain komputer hingga larut malam. Setelah itu dia baru tidur. Anggota yang lainnya sangat sensitif terhadap suara dan sinar cahaya, makanya semua orang hanya bisa menunggunya sampai tertidur, barulah kita bisa tidur.

cre:asiangrup.com
cop: Hermailinda"Yuna"
via:: kbp.koreafamily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar