FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 12 Desember 2010

DRAMA KOREA "GOLDEN FISH" Jalinan Cinta Saudara Tiri


Golden Fish menggantikan serial Let’s Not Divorce/Enjoy Life, tayang setiap hari Senin sampai Jumat malam di stasiun televisi MBC. Serial ini mengisahkan tentang seorang pria yang jatuh cinta pada saudari tirinya. Lee Tae Young (Lee Tae Gon) sebenarnya mencintai adik tirinya, Han Ji Min (Jo Yoon Hee), tapi karena intervensi ibu Ji Min, Jo Yoon Hee (Yoon Yeo Jung), dia pun diam-diam meninggalkan sang adik tiri. Tae Young kemudian berkenalan dengan Seo Yun, putri Moon Hyun Jin pemilik Yayasan Medis Jungin, dan akhirnya menikah dengannya.


Karakter:

Moon Jung Ho diperankan Park Sang Won
Pemilik Yayasan Medis Jungin, juga direktur rumah sakit umum terkenal serta menjabat sebagai rektor universitas. Dalam dunia profesional, dia adalah orang yang perhitungan dan mampu membuat keputusan manajemen dengan kepala dingin, sebaliknya dalam kehidupan pribadi, dia seseorang yang cepat panik dan selalu khawatir. Kharismanya yang alami dapat dengan mudah memikat hati banyak wanita, namun dia selalu menahan diri untuk tidak jatuh cinta. Namun pandangan hidupnya jadi terbolak-balik setelah bertemu balerina muda dan cantik, Ji Min.

ImageLee Tae Young diperankan Lee Tae Gon
Seorang dokter bedah berbakat yang tampan. Ibunya wafat ketika umurnya baru tujuh tahun, sementara ayahnya tidak pernah menjadi bagian hidupnya sejak dia dilahirkan ke dunia. Dia diadopsi Gyeong San dan tinggal bersama keluarganya. Dia tidak mudah membuka diri pada orang lain, tapi sangat baik pada Ji Min.

Han Ji Min diperankan Jo Yoon Hee
Seorang balerina. Seperti halnya sang ayah, Ji Min adalah gadis berhati hangat dan mempesona. Selama 23 tahun dia hanya mencintai Tae Young, namun pria itu menghancurkan hatinya dengan meninggalkannya tanpa pesan. Dia kehilangan ayah, impian serta laki-laki yang dicintainya dalam satu waktu sekaligus. Ji Min kemudian berubah menjadi orang yang sama sekali berbeda.

ImageMoon Hyun Jin diperankan So Yoo Jin
Putri Jung Ho dan istri Tae Young. Suami pertamanya meninggal ketika dia mengandung anak pertama, sehingga terpaksa menjadi orangtua tunggal. Dia jatuh cinta pada Tae Young setelah laki-laki itu mengoperasi putrinya yang sakit. Dia pun mengajak Tae Young berkencan, hingga akhirnya mereka menikah. Tapi Hyun Jin selalu diliputi kekhawatiran bahwa suatu hari Tae Young akan meninggalkannya.

CRE : ASIANGRUP
COPAS : DHICCA KBPK

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar