FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Kamis, 01 Maret 2012

[K-MOVIE] Horor "Dead Friend" (2004)

"Dead Friend"
 Hangul: 령
RR: Ryeong
MR: Ryŏng
Directed by: Kim Tae-gyeong
Produced by: Jeong Oh-young
Written by Kim Tae-gyeong
Starring:
 Kim Ha-neul
Lee Yun-ji
Ryu Jin
Nam Sang-mi

sinopsis: 
Di awali dengan tiga sahabat dari smu yang sama sedang melakukan pemanggilan arwah dengan bunshinsaba (papan permainan ouija tradisional Korea Selatan). Roh tersebut di panggil oleh Eun-jung (Lee Yun-ji), dan teman-temannya dari bunshinsaba dan mulai menampakkan keganjilan papan itu melompat-lompat: Pada saat yang sama, adiknya Eun-seo, yang sedang tidur di kamar sebelah, terbangun dan menjerit. Ketika Eun-seo keluar, ia beradu argumen dengan Eun-jung tentang melakukan pemanggilan arwah daripada belajar. Setelah dia pergi, Eun-jung mengatakan dia ingin hantu itu datang, kemudian adiknya pergi dan dia bergabung bersama teman-temannya di tempat tidur bercanda mengatakan kepada mereka bahwa jika mereka tidak mengirim kembali hantu itu, maka hantu itu akan membunuh mereka. Mereka semua menyadari planchette bergerak di sekitar papan itu sendiri. Mereka juga tidak menyadari Eun-seo diserang oleh kehadiran hantu air di dapur. 

 Di lain tempat, Setelah mengunjungi dokter kejiwaan,Min Ji-won (Kim Ha-neul) yang mengalami amnesia menemukan bahwa sekarang gelombang otaknya telah stabil, ada kesempatan baik dia mungkin mendapatkan ingatannya kembali. Dia memutuskan untuk meninggalkan kampus, meninggalkan ibunya dan pergi ke luar negeri, untuk membuat awal yang baru untuk dirinya sendiri. Dalam kebiasaan lama yang berputar seperti film di kehidupannya, potongan kecil dari ingatannya mulai kembali dalam bentuk mimpi - dan dia tidak bisa menghindari itu. 

Tidak hanya itu, tetapi mereka tampaknya akan terus terhubung ke air, apakah dalam mimpi itu sendiri atau dengan perantaraan segelas air minum di samping tempat tidur. Tapi cukup cepat, hal-hal bisa dijelaskan mulai terjadi dan pada kenyataannya juga - gema dari mimpinya mulai membuatnya ketakutan, hantu-hantu masa lalunya yang terlupakan menyerang di kehidupan nyata nya. Hanya saat ini, Ji-won mendapatkan mimpi masalalunya: Yu-jung, seorang teman lama dari SMA, datang untuk mencarinya setelah ia melihatnya dalam mimpi - dan tidak hanya itu, salah satu gadis lain, Eun -seo, meninggal setelah mengatakan gadis ini bahwa ia telah melihat sesuatu yang aneh. Itu tidak lama sebelum Yu-jung juga memiliki pengalaman supranatural mengerikan dengan arwah Eun-jung tidak pernah dikirim kembali. 

 Sekarang tiga orang temannya yang paling dekat dari Sekolah Tinggi sekarat secara misterius. Tapi siapa sebenarnya identitas hantu ini, bagaimana itu terkait dengan masa lalunya yang terlupakan, dan dapatkah Ji-won mengetahui cara menyelamatkan dirinya sendiri?

CreditIinfo: wikipedia.org
Trans+Post: Yuna@KBPKfamily
Share: kbpkoreafamily.blogspot.com

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar