FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Senin, 13 Desember 2010

kim hyun joong tidak ingin dibandingkan dg bae yong jun




Salah satu pemain serial Boys Before Flowers, Kim Hyun Joong baru saja merampungkan sejumlah kegiatan di dua negara Asia Tenggara sekaligus, Singapura dan Malaysia. Setelah tiba di Singapura pada 1 Desember lalu, spokesperson The Face Shop ini langsung terbang ke Malaysia pada 4 Desember.

Kelelahan?
Dengan mengenakan setelan berwarna putih, Kim Hyun Joong tampil segar di hadapan ratusan fans dan media di Marina Bay Sands Expo and Convention Centre, Singapura. Saat ditanya mengapa memilih setelan berwarna putih, dia hanya berkata, “Karena ini membuatku terlihat keren.” Sesuai dengan tema Natural Story, Hyun Joong tak lupa mengajak orang-orang untuk lebih santai menikmati hidup. “Saya harus berolahraga setiap pagi, selain untuk kesehatan, mandi setelah berolahraga bisa membuat tubuh dan hatiku lebih segar dan bahagia,” ungkap Hyun Joong.
Sayang, wajahnya terlihat agak pucat dan memiliki kantung mata. Mungkin karena terlalu sibuk, daya tahan tubuh Hyun Joong mulai menurun. Bahkan, dia sering batuk dan meminum air putih selama jumpa pers. “Saya harus memperhatikan mataku. Terutama lingkaran hitam di sekitar mataku,” keluhnya.
Meski memiliki banyak waktu luang di atas pesawat terbang, Hyun Joong mengaku tidak melakukan perawatan khusus terhadap matanya. Sebaliknya, dia lebih suka menutupi lingkaran hitam di matanya dengan kaca mata. “Saya selalu merasa lelah. Jadi, saya lebih suka menghabiskan waktu untuk bersantai dengan mendengarkan musik atau menonton film,” tegas leader SS501 itu.

credit.asiangrup
post.lina >,<

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar