FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Rabu, 15 Desember 2010

yunho and changmin akan segera rilis album


Boy band TVXQ / DBSK, awalnya adalah sebuah grup yang terdiri dari lima anggota (Jaejoong, Yoochun, Junsu, Yunho, Max Changmin), ga lama lagi mereka akan kembali ke scene musik tahun depan sebagai duo anggota ; U-Know Yunho dan Max Changmin, akan merilis album baru mereka pada tanggal 5 Januari tahun depan, menurut kantor mereka pada hari Senin.

SM Entertainment mengumumkan melalui siaran pers bahwa di catatan yang akan datang, kegiatan grup ini akan diproduksi tanpa anggota Jaejoong Hero, Micky YooChun dan JunSu yang telah menghentikan kegiatan mereka sebagai bagian dari boy band ini sejak bulan Juli lalu ketika ketiga anggota mengajukan tuntutan hukum terhadap SM, juga akan mulai dijual di Jepang pada tanggal 26 Januari dalam bentuk satu album.

SM juga meluncurkan foto teaser dari U-Know dan Max yang stylingnya terlihat baru karena ditekankan oleh make-up berat sekitar mata.

Album mendatang ini akan menjadi yang pertama dirilis di Korea dengan nama TVXQ di Korea lebih dari dua tahun - yang terakhir adalah "MIROTIC" pada bulan September 2008 setelah mereka mempromosikan diri di Jepang.

Namun, kegiatan mereka sebagai salah satu tindakan yang paling populer di Asia K-pop tiba-tiba berhenti ketika Jaejoong, Micky YooChun dan JunSu menuntut bahwa 13 tahun kontrak eksklusif mereka dengan SM akan dibatalkan dan pengadilan telah mendukung tiga cowok JYJ ini, yang menyatakan bahwa SM tidak dapat mengganggu aktivitas mereka tetapi juga bahwa mereka hanya dapat bertindak sebagai anggota TVXQ melalui SM.

SM meminta anak-anak (JYJ) untuk kembali ke grup, tetapi trio ini tidak menanggapi permintaan tersebut dan SM kemudian mengambil tindakan hukum terhadap mereka. Kedua pihak telah terlibat dalam konflik sejak itu.

Selain itu, Hero Jaejoong, Micky YooChun dan JunSu membentuk boy band Korea bernama JYJ dan telah merilis album di seluruh dunia berjudul "The Beginning" bulan lalu.



credit.hansinema.net
via.imoetkorea
post.lina kbpk >,<

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar