FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Sabtu, 15 Januari 2011

Asrama BB n' GB Korea

Doorm 2 PM

Drom Shinee


ini kamar mereka chingu, tempat tidur yang ada selimut warna pink itu punya Key, trus dibawahnya punyanya Minho, yang ditengah itu tempatnya Onew, disampingnya Onew ada Taemin, dan yang tempat tidur yang paling atas yang ada selimut putihnya itu miliknya Jonghyun.





living room






Droom 2Ne1



ini pemandangan malam yang bisa diliat dari asramanya 2NE1, CL pernah bilang di me2day-nya kalo ruangan ini tempat paling romantis buat mereka.
Nah sekarang kita masuk kekamar mereka… ini tempat tidurnya CL dan Dara onnie. CL tidur di tempat yang paling atas sedangkan Dara dibawahnya. Terus tempat tidur Bom onnie & Minzy ada di sebelahnya.

Wuah…. CL dapet Sandwich dari G-Dragon tuh!!

Kalo ini tempatnya si Maknae, Minzy,
sssttttttt……. minzynya masih bobo!! Kita pelan2 ya liat2 asramanya ^^



Droom 4Minute

Tapi setelah mereka banyak nerima komentar2 negatif akhirnya mereka membuat perubahan pertama membersihkan semua tempat, terus beli rak2 penyimpanan, meja untuk komputer, pendingin air. Sekarang kaya gini chingu asrama mereka:
Ruang Makan

Toilet

Kitchen
Kamar Tidur
.


CO-ED DROOM





cre:karinakpop.blogspot.com
Via: KBPKfamily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar