FULL CREDIT!
Chingu, jika ingin mengcopy postingan di blog ini, tolong cantumin credit fullnya ya dan link aktifnya ok ^^ and no bashing..., gunakan bahasa yang baik bila berkomentar.., Kamsahamnida ^^
"YunaArataJJ@KBPKfamily"

Minggu, 16 Januari 2011

Learning Korean ( For Intermediate #4 )

Learning Korean ( For Intermediate #4 )


KARA Park Gyuri in Colorful Hanbok (*warnanya seperti kue lapis ya?*)

Tema pelajaran kali ini adalah: “Maaf, saya tidak bisa bahasa Korea”

* 한국말 잘 못해요. (baca: han-guk-mal jal mot-hae-yo)Rata Tengah
artinya = Saya tidak bisa berbahasa Korea dengan baik

* 한국말 전혀 못해요. (baca: han-guk-mal jon-hyo mot-hae-yo)
artinya = Saya sama sekali tidak bisa berbahasa Korea

* 잘 모르겠어요. (baca: jal mo-reu-get-sso-yo)
artinya = Saya tidak tahu (Saya tidak mengerti)

* 미안합니다. (baca: mi-an-ham-ni-da)
artinya = Maafkan saya.

* 미안하지만,… (baca: mi-an-ha-ji-man)
artinya = Maafkan saya, tapi ……..

* 다시 한 번 말씀해 주세요. (baca: ta-shi han-bon mal-seum-hae ju-se-yo)
artinya = Tolong ulangi ucapanmu (Tolong katakan sekali lagi)

* 천천히 말씀해 주세요. (baca: chon-chon-hi mal-seum-hae ju-se-yo)
artinya = Tolong bicara pelan-pelan (Tolong ucapkan lebih lambat)

SourceK www.koreaneveryday.com & KoreanIndo
Picture: images.asianfanatics.net

cre: hanna08fi.wordpress.com

Via: KBPKfamily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar